Polsek Ciwidey Gerai Vaksin Presesi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri

KAB BANDUNG.SJN COM.-Polsek Ciwidey Gelar percepatan program vaksinasi presesi Covid-19 mendapatkan dukungan dari masyarakat kecamatan ciwidey mengikutsertakan tiga ratus orang untuk menerima vaksinasi presesi yang dipusatkan di Polsek ciwidey

“Pelaksanaan vaksinasi presesi Covid-19 adalah langkah penting dalam memerangi penyebaran virus ini,” kata Kapolsek Ciwidey Hadi Mulyana pada, Selasa (7/9/2021).

Yang menerima vaksinasi pada hari selasa. Lilih giniati peserta vaksinasi menyampaikan terima kasih untuk Polsek Ciwidey diadakanya vaksin persesi “Semoga ini benar-benar bermanfaat bagi peningkatan daya tahan tubuh masyarakat ,” ungkapnya.

Polsek Ciwidey Bekerja Sama dengan Puskesmas Ciwidey Gelar Program Vaksinasi presesi Gratis di Wilayah Kecamatan Ciwidey dan Rancabali Pelaksanaan vaksinasi tahap pertama diselenggarakan Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek ciwidey, koramil Ciwidey ,camat Ciwidey dan camat Rancabali.
“Kegiatan vaksinasi gratis hari ini kami selenggarakan untuk masyarakat Ciwidey dan Rancabali , mengikuti program vaksinasi presesi program ini juga diperuntukkan bagi masyarakat yg belum vaksin.

(Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.