Pendidikan

SMPN 2 Karangpawitan Bersama TNI-POLRI Laksanakan Vaksinasi Ke-2.

GARUT.SJN COM.-Bentuk keseriusan dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 SMPN 2 Karangpawitan laksanakan vaksinasi dihari ke 2, setalah kemarin hari sabtu tanggal 04 September 2021 melaksanakan vaksinasi tahap 1, kini pada hari senin tanggal 06 September 2021, SMPN 2 Karangpawitan bersama TNI-POLRI melaksanakan kembali vaksinasi tahap 1 di hari ke 2.

Vaksinasi hari ke 2 yang berlangsung di SMPN 2 Karangpawitan, Kecamatan Karangpawitan, Garut berjalan aman dan lancar, Senin (06/09/2021).

“Alhamdulillah hari ini kami dari Polsek Karangpawitan bersama Koramil 1102/Karangpawitan dibantu tim nakes dari UPT Puskesmas Karangpawitan melaksanakan vaksinasi hari ke 2 di SMPN 2 Karangpawitan,” ucap Kapolsek Karangpawitan, AKBP Saepuloh,SH.

Kegiatan vaksinasi hari ke 2 ini direspon baik oleh kepala sekolah SMPN 2 Karangpawitan, Moch.Rochimat,S.Pd. MM.

“Alhamdulillah setelah kemarin hari sabtu sebanyak 398 siswa/i kami melaksanakan vaksinasi tahap 1, hari ini tepatnya hari ke 2 kita laksanakam kembali vaksinasi tahap 1 untuk siswa/i bersama TNI-Polri dan Tim kesehatan dari UPT Puskesmas Karangpawitan,” ucap Kepala sekolah SMPN 2 Karangpawitan.

Moch. Rochimat, S.Pd. MM berterimakasih kapada orang tua murid yang telah aktif berperan serta ikut mensukseskan vaksinasi ini.

“Kegiatan vaksinasi ini tidak akan bisa terlaksana tanpa adanya dukungan dari orang tua murid, oleh karena itu kami dari pihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada orang tua murid karena telah mengizinkan anak-anak nya untuk melaksanakan vaksinasi ini, tentunya kami terus berdoa dan berharap agar pandemi covid-19 ini bisa segera hilang dari negara yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Dalam pantauan Swara Jabbar bahwa vaksinasi yang dilaksanakan di SMPN 2 Karangpawitan hari ini dihadiri oleh 163 pelajar, dimana sebanyak 139 pelajar melaksanakan vaksinasi dan sebanyak 24 pelajar tidak melaksanakan vaksinasi dikarenakan ada beberapa pertimbangan salah satunya riwayat kesehatan, dengan itu SMPN 2 Karangpawitan telah melaksanakan vaksinasi kapada 537 siswa di hari pertama dan ke dua.(Sumpena/Asep)