Bupati dan Wakil Bupati Sumedang Hadiri Peringatan Hari Pelanggan Nasional

SUMEDANG.SJN COM.-Hari Pelanggan Nasional merupakan momen yang tepat untuk mendedikasikan diri kepada perusahaan dalam memberi pelayanan yang istimewa kepada pelanggan.

Bupati Sumedang (Dr. H. Dony Ahmad Munir., ST. MM) bersama Wakil Bupati Sumedang (H. Erwan Setiawan. SE) hadir dalam acara Peringatan Hari Pelanggan Nasional bertempat di Kantor BJB Cabang Sumedang.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh BJB Cabang Sumedang dalam rangka peringatan Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas) yang diperingati setiap tangggal 4 September.

Dalam sambutannya, Bupati Sumedang menyampaikan Selamat Hari Pelanggan Nasional. “Berhubungan dengan itu, untuk melayani pelanggan sudah menjadi kewajiban di banyak perusahaan terutama Bank bjb ini. Namun demikian, untuk dapat memahami permintaan pelanggan (Masyarakat) yang semakin tinggi, dimana mereka ingin dilayani dengan mudah, cepat dan ringkas, hal itu merupakan tantangan tersendiri bagi Bank bjb untuk selalu memberi pelayanan yang baik dan prima,” ungkapnya.

“Saya pun berharap, Bank bjb bisa terus menciptakan inovasi-inovasi digital terlebih di masa pandemi adalah keharusan dalam memberikan pelayan agar terhindar dari covid,” tambahnya.

Ibu Suartini selaku Direktur Konsumer dan Ritel pada Bank Bjb menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada nasabah yang telah dan masih memberikan kepercayaannya kepada Bank Bjb. “Pelanggan adalah entitas vital dalam keberlangsungan suatu bisnis terutama kepuasan dalam bertransaksi, yang tentunya menjadi hal penting dan modal Bank bjb untuk membangun usaha yang maju dan berkesinambungan,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Bupati Sumedang. Ia berharap momentum Hari Pelanggan Nasional ini dijadikan sebagai momen yang tepat untuk memberi semangat dalam memuaskan pelanggan sehingga tercipta “pelanggan puas, pelanggan loyal, perusahaan maju dan akhirnya negara pun maju,” tandasnya. (Diskominfosanditik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.