Giat Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi TNI POLRI Kepada Siswa/i SMPN 2 Karangpawitan.

GARUT.SJN COM.-Memasuki belajar tatap muka SMPN 2 Karangpawitan melaksanakan vaksinasi untuk para siswa dan siswi.

Vaksinasi yang berlangsung di SMPN 2 Karangpawitan, Kecamatan Karangpawitan, Garut berjalan aman dan lancar, Sabtu (04/09/2021).

“Alhamdulillah hari ini kami dari Polsek Karangpawitan bersama Koramil 1102/Karangpawitan dibantu tim nakes dari UPT Puskesmas Karangmulya laksanakan vaksinasi di SMPN 2 Karangpawitan ,” ucap Kapolsek Karangpawitan, AKBP Saepuloh,SH.

Kegiatan vaksinasi ini pun disambut baik oleh kepala sekolah SMPN 2 Karangpawitan, Moch. Rochimat, S.Pd. MM.

“Alhamdulillah sebelumnya kami dari pihak sekolah mengucapkan terimakasih kepada TNI-Polri, Tim kesehatan dari dinkes melalui UPT Puskesmas Karangpawitan telah membantu kami dalam pelaksanaan vaksinasi ini, sehingga kegiatan vaksinasi hari ini bisa berjalan lancar, dan para pelajarpun terlihat antusias mengikuti vaksinasi ini,” katanya.

Moch. Rochimat, S.Pd. MM menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini sudah mendapat persetujuan dari orang tua murid.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua murid karena telah mengizinkan anak-anak nya untuk melaksanakan vaksinasi ini, kami juga berharap dengan adanya vaksinasi ini para pelajar bisa melaksanakan belajar tatap muka dengan perasaan aman dan nyaman,” jelasnya.

Dalam pantauan Swara Jabbar bahwa vaksinasi yang dilaksanakan di SMPN 2 Karangpawitan dihadiri oleh 448 pelajar, dimana sebanyak 398 pelajar melaksanakan vaksinasi tahap 1 dan sebanyak 50 pelajar tidak melaksanakan vaksinasi dikarenakan ada beberapa pertimbangan salah satunya riwayat kesehatan pungkas. (Sumpena/Asep)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.