Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XIX Siliwangi, Gelar Vaksinasi

BANDUNG.SJN COM.-Yayasan Kartika Jaya Cabang XIX Siliwangi mengelar vaksinasi dilaksanakan di SMP Kartika XIX-1, Jalan Bangka No. 3 Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (3/9/2021). Hal itu dilaksanakan menjelang Pembelajaran Tatap Muka (PTM) juga untuk memenuhi standar protokol kesehatan Covid-19.

Dikatakan Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XIX Siliwangi, Ny. Evi Agus Subiyanto, jajaran Yayasan Kartika Jaya Cabang XIX Siliwangi sudah mempersiapkan berbagai fasilitas yang mendukung protokol kesehatan Covid-19 yang dipersyaratkan untuk dapat menyelenggarakan Pembelajaran Tatap Muka, juga melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada para siswa seperti yang dilaksanakan hari ini.

“Dengan dilakukannya vaksinasi kepada para siswa, akan timbulnya imunitas para siswa, sekaligus bisa melaksanakan PTM yang akan mulai dilaksanakan khususnya di wilayah Kota Bandung,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut juga, Ketua Yayasan memberikan berupa paket sembako dilakukan secara simbolis.
Pada kesempatan tersebut, Ketua Yayasan mengingatkan, meskipun sudah di vaksin, tetapi protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan agar tidak terpapar Covid-19, pesan Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XIX Siliwangi. (Pendam III/Siliwangi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.