Antusiasme Para Guru Dan Siswa SMP Saat Menerima Vaksin Menjelang PTM

BANDUNG.SJN COM.-Antusiasme para Guru dan Siswa-siswi pada saat pelaksanaan menerima vaksin menjelang pelaksanaan PTM patut diacungi jempol, ujar Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, usai Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si, meninjau vaksinasi di SMP Kartika XIX-1, Jalan Bangka No. 3 Kota Bandung, Jawa Barat, pada Jumat (3/9/2021).

Dikatakan Kapendam, vaksinasi bagi para Guru, Siswa-siswi SMP, SMA, dan SMK yang berada di bawah lingkungan Yayasan Kartika Jaya Cabang XIX Siliwangi dalam mendukung program pemerintah tentang percepatan pelaksanaan vaksinasi, tandasnya.

Lanjutnya ia menyampaikan, peserta vaksin sejumlah 1600 siswa, sedangkan untuk vaksinator terdiri dari Nakes TNI, Universitas, dan dari relawan Mahawarman.

Selain itu, kata Pangdam III/Slw yang disampaikan Kapendam, bahwa Kodam III/Siliwangi akan terus melaksanakan percepatan vaksinasi di wilayah Jabar dan Banten khususnya bagi siswa-siswi SMP, SMA, dan SMK mereka bisa maksimal semua di vaksin sehingga mereka akan segera dapat melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), pungkasnya. (Pendam III/Siliwangi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.