Pangdam III/Slw: Sertijab Sebagai Upaya Penyegaran Organisasi Dan Regenerasi Kepemimpinan

BANDUNG.SJN COM.-Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si, pimpin acara Tradisi Penerimaan dan Pelepasan, serta Sertijab para Pejabat Kodam III/Siliwangi, di Makodam III/Slw Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (2/9/2021).

Hadir, Kasdam III/Slw, Irdam dan Kapok Sahli Pangdam III/Slw, Danrindam, Asrendam dan para Asisten Kasdam III/Slw, para Pejabat dan Perwira baru yang melaksanakan Sertijab dan Tradisi Penerimaan, serta para Pejabat yang melaksanakan Sertijab dan Tradisi Pelepasan, para Kabalak/Dansat jajaran Kodam III/Slw, masing-masing beserta istri, serta turut hadir Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Slw beserta Pengurus Persit.

Kegiatan Tradisi Penerimaan dan Pelepasan, serta Sertijab beberapa Pejabat Kodam III/Slw, ditandai dengan Penciuman Pataka Kodam III/Slw dan diiringi dengan Wangsit Siliwangi merupakan tradisi Kodam III/Slw dengan tujuan menanamkan nilai-nilai yang terkandung dalam Wangsit Siliwangi sebagai bekal spiritual dalam mengemban amanah Jabatan di satuan jajaran Kodam III/Slw.

Dikatakan Pangdam III/Slw dalam sambutannya, bahwa kegitan tersebut adalah Sertijab Asops, Aspers, Kapendam dan Kahubdam III/Slw. Hal ini dilaksanakan upaya penyegaran organisasi dan regenerasi kepemimpinan dengan memberikan kesempatan kepada para Perwira, untuk memperoleh pengalaman tugas yang beragam, promosi jabatan yang terpola, terstruktur, berjenjang, dan berkesinambungan serta berkualitas.

“Terima kasih para Pejabat lama dan para Perwira beserta Istri, atas dedikasi dan loyalitasnya selama melaksanakan tugas di satuan jajaran Kodam III/Slw dan Persit KCK jajaran PD III/Slw. Semoga di tempat tugas yang baru dapat semakin sukses lagi,” ujar Pangdam.

Diakhir sambutannya, Pangdam III/Slw menyampaikan selamat bertugas kepada para Pejabat baru dan para Perwira beserta Istri yang akan melaksanakan tugas di satuan jajaran Kodam III/Slw. Selamat atas kepercayaan Pimpinan TNI AD untuk menunaikan tugas di satuan jajaran Kodam III/Slw. Curahkan berbagai kemampuan yang dimiliki untuk kemajuan Kodam III/Slw yang sama-sama kita Cintai ini. (Pendam III/Siliwangi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.