TNI-POLRI laksanakan Giat Serbu Gerai Vaksin Presisi Tahap 1 dan 2 di SMP PLUS Sukaraja.

GARUT.SJN COM.-untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 sekaligus memberi kenyaman dan keamanan pada para pelajar dalam melaksanakan kegiatan belajar tatap muka, TNI-Polri melaksanakan giat vaksinasi kepada para pelajar.

Vaksinasi yang berlangsung di SMP PLUS Sukaraja Kecamatan Karangpawitan, Kabuten Garut berjalan aman dan lancar.

“Alhamdulillah hari ini kami dari Polsek Karangpawitan bersama Koramil 1102/Karangpawitan dibantu tim nakes dari UPT Puskesmas Karangmulya laksanakan vaksinasi di SMP PLUS Sukaraja,” ucap Kapolsek Karangpawitan, AKBP Saepuloh,SH, Selasa (31/08/2021)

Kapolsek Karangpawitan menambahkan bahwa Giat Serbu Gerai Presisi Vaksin tahap 1 dan 2 yang dilaksanakan di SMP PLUS Sukaraja Garut sasarannya adalah para siswa dan siswi.

Dalam pantauan Swara Jabbar kegiatan Vaksinasi tersebut disambut gembira oleh para pelajar, tidak nampak rasa takut atau khawatir diwajah para pelajar tentang vaksinasi ini, para pelajar tertib menunggu giliran untuk divaksin.

Masih dalam pantauan Fakta dan Realita, kegiatan vaksinasi tersebut dihadiri oleh 359 siswa, dimana sebanyak 343 siswa melaksanakan vaksinasi tahap 1 dan 3 siswa melaksanakan vaksinasi tahan 2, sedangkan sebanyak 13 siswa tidak bisa melaksanakan vaksinasi karena terkendala medis.( asep/sumpena)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.