Pariwisata

Berada Ditengah Hutan, Penginapan Patuha Resort Rancabali Tempat Sangat Mempesona

KAB BANDUNG.SJ COM.-Rasanya tak ada tempat yang paling pas untuk membebaskan diri dari kemacetan dan gedung-gedung bertingkat selain kabur ke hutan betulan.

Entah untuk weekend getaway yang singkat, atau liburan yang lumayan lama, kamu akan menemukan suasana tenang yang selama ini dicari di beberapa tempat menginap di sekitar Bandung yang akan kami bahas di bawah ini.

Wakil DM Endang D mengatakan Di tempat-tempat ini kamu akan mendapatkan suasana santai sambil
memulihkan kembali energi yang selama ini habis hanya untuk bekerja.
Satu tempat yang bisa mengakomodasi keperluan kamu untuk berlibur bersama keluarga besar maupun untuk liburan akhir pekan romantis bersama pasangan adalah Patuha Resort.

Tempat yang tergolong mempesona indah ini berada di kawasan sejuk Rancabali , Kab.Bandung. Lokasinya pun tak terlalu susah dijangkau dari pusat kota bandung, hanya sekitar 1 jam berkendara dari Tol Soreang ujarnya.

Menginap di penginapan dari kayu hutan mewah memang sedang naik daun belakangan ini. kamu bisa mengajak anak-anak merasakan betapa serunya. Fasilitasnya juga lengkap dari tempat tidur yang nyaman sampai kamar mandi yang bersih dan memadai pungkasnya.

(Sam)