TNI

Kasdam III/Siliwangi Tinjau Vaksinasi Pelajar Di Kota Bandung

BANDUNG.SJN COM.-Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Darmono Susastro melaksanakan peninjauan vaksinasi wilayah Kota Bandung. Dalam kegiatannya, Kasdam meninjau vaksinasi untuk para Siswa tingkat pertama dan menengah.

Dalam kunjungan pertamanya, bertempat di SMA Pasundan 1 Jalan Balonggede No. 28 Balonggede, Kecamatan Regol, Kota Bandung. Seusai di SMA Pasundan 1 dilanjutkan peninjauan di Sekolah Waringin di Jalan Kebon Jati No.209 Kota Bandung dan yang ketiganya meninjau kegeiatan vaksinasi di GKI Cibunut, Jalan Cibunut No. 06 Kota Bandung, Sabtu (28/8/2021).

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan bagi pelajar selain untuk meningkatkan Herd Immunity, juga bertujuan dalam mengadapi belajar-mengajar secara tatap muka.

Kasdam III/Slw pada peninjauannya didampingi Dandim 0618/Kota Bandung, Waasintel Kasdam III/Slw, Waka Pendam III/Slw, Danramil 1805/Regol dan turut hadir mendampingi Komandan Resimen Mahawarman serta pejabat terkait lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kasdam lll/Slw pada sambutannya berharap, agar masyarakat Jabar segera melaksanakan Vaksinasi karena dalam pelaksanaan vaksin ini dapat mencegah penyebaran Covid-19 di Indonesia.

“Ini semua merupakan program Pemerintah agar semua mematuhi dan diharapkan selesai dengan sesegera mungkin. Dengan kerjasama semua pihak mudah-mudahan pandemi covid- 19 segera berakhir,” harap Kasdam. (Pendam III/Siliwangi).