Parlementaria

Erick Darmadjaya B.Sc, M.K.P Sekretaris Komisi A DPRD Kota Bandung Bekerja dan Berkarya Untuk Rakyat

BANDUNG.SJN COM.-为人民工作和工作
Wéi rénmín gōngzuò hé gōngzuò
Erick Darmadjaya B.Sc, MKP Sekretaris Komisi A DPRD Kota Bandung dari PSI disaat masa Reses mengadakan pertemuan dengan Konstituennya Daerah Pemilihan II Kota Bandung, di Hotel Amaris Jalan Setiabudi Bandung. Dalam Pertemuan Reses tersebut juga ada Talk Show Singkat dari Tenya Nurfatima Miss Glamour Look Indonesia 2020 dengan thema Pentingnya Pendidikan dan Kreatifitas Bagi Kaum Perempuan.
Pertemuan Masa Reses Erick Darmadjaya dengan Konstituennya dari Daerah Pemilihan II dihadiri oleh Ketua Forum RW Taman Sari dan tokoh masyarakat dan tokoh Perempuan, Ketua Forum RW Kecamatan Coblong dan Tokoh Masyarakat dan Perempuan, Lurah Hegarmanah, Kanit Binmas Bapak Agus.
Dalam Sambutannya Lurah Hegarmanah menyambut positif kegiatan Pertemuan Masa Reses dari Erick Darmadjaya Bsc MKP.
Tahun 2020 Erick Darmadjaya berhasil meraih gelar Magister Kebijakan Publik dari Universitas Padjajaran.
Erick Darmadjaya Bsc, MKP duduk di Komisi A dengan tugasnya
1. Hukum, Perundang undangan dan Hak Asasi Manusia
2. Pemerintahan
3. Keamanan dan Ketertiban
4. Kependudukan dan Transmigrasi
5. Penerangan/Pers
6. Kepegawaian/Aparatur
7. Perijinan
8. Sosial Politik
9. Organisasi Kemasyarakatan
10. Pertanahan dan Aset
11. Kerjasama Daerah
Erick Darmajaya Bsc. MKP menggunakan uang pribadinya menyediakan, membuat dan pasang Wifi gratis 21 titik tersebar di 6 kecamatan diantarannya kecamatan cidadap, bawet, cibeunying kaler , cibeunying kidul, coblong,sumur bandung. Biaya langganan Wifi juga dibayar oleh Erick Darmadjaya Bsc. MKP menggunakan uang pribadinya Erick Darmadjaya Bsc. MKP. Dibayar dari uang pribadinya Erick Darmadjaya Bsc. MKP.
Dari Uang Pribadi Erick Darmadjaya Bsc.MKP memberikan bantuan untuk posyandu berupa timbangan alat pengukur kadar oksigen, memberikan bantuan seragam Linmas dan seragam posyandu, dan pembangunan MCK di Cicadas semua dari dana pribadinya Erick Darmadjaya Bsc MKP.
Erick Darmadjaya Bsc MKP pernah menyumbangkan satu bulan gajinya untuk kegiatan masyarakat. Erick Darmadjaya Bsc MKP, juga suka membagikan dana sembako kepada warga tidak mampu dari dana pribadinya.
Seperti pepatah dari Tiongkok 职位是为人民谋福利的服务
Zhíwèi shì wéi rénmín móu fúlì de fúwù artinya Jabatan adalah Pengabdian untuk kesejahteraan rakyat. Karena jabatan wakil rakyat dipilih oleh rakyat jadi harus bekerja untuk kesejahteraan rakyat.

(Jeremy Huang)