Camat Darandan Drs.Al Idrus Nurhasan Lantik Pj.Kepala Desa di Pendopo Kec. Darandan.

PURWAKARTA.SJN COM.-Bertempat di Pendopo Kecamatan Darandan. Camat Darandan Drs Al Idrus Nurhasan melantik Pj. Kepala Desa se- kecamatan Darandan .
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Darangdan AKP Subagyo S.H bersama Aiptu Saepuloh Kanit Intelkam Polsek Darangdan, Danramil 1903/Darangdan Kapten Ar Deny Kristian diwakili oleh Peltu Sail, Kepala KUA Kecamatan Darangdan Agus Sugiri, S.Ag, Ketua MUI Kecamatan Darangdan KH., Asep Abdussalam, S.Pdi.

Kemudian Koordinator PLKB Kecamatan Darangdan Ade Sudrajat, Para Kepala Desa masa bhakti 2015-2021 serta para PJ Kepala Desa yang akan dilantik dan anggota BPD (Bamusdes) se – Kecamatan Darangdan.

Camat Darandan Drs Al Idrus Nurhasan mengatakan bahwa Pilkades serentak di kabupaten Purwakarta akan diselenggarakan pada 16-Oktober 2021 mendatang.

Menurutnya, ada 170 Desa di Kabupaten Purwakarta yang akan melaksanakan Pilkades, dengan asumsi 83 Desa habis masa jabatannya pada 2019 ditambah dengan 87 Desa yang habis masa jabatannya 20201, seperti halnya di Kecamatan Darangdan ada 15 Desa yang akan melaksanakan Pilkades, dengan asumsi 4 Desa habis masa jabatannya pada 2019 ditambah 11-desa yang habis masa jabatannya tahun ini. “Ujar Camat

Adapun Pj Kepala Desa yang akan melaksanakan tugasnya di 11-desa, yaitu,

1. Aan Mohamad Sahiq Desa Mekarsari
2. Unang Ali Nurdin, SE. Desa Legoksari
3. Depok Abas Basuni, S.Pd. Desa Depok
4. Dedi Rukmana. Desa Nagrak
5. Badruyaman. Desa Gunung Hejo
6. Aang M Ansori. Desa Sirnamanah
7. Luki Yuliawan, SE. Desa Sawit
8. Niken Pramasti, SH Desa Linggamukti
9. Dian Puspitasari. Desa lingga sari
10. Titin Supriatin. Desa Nangewer
11. Mulyanto, S.Pd. Desa Pasir Angin

Sedangkan empat Desa lagi adalah
Desa Sadarkarya
Desa Neglasari
Desa dlDarangdan
Desa Cilingga
Kami mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa yang purna bakti yang telah melaksanakan tugas sampai 26 Agustus 2021. Semoga pengabdiannya dan apa yang telah diberikan, disumbangkan baik tenaga maupun pikirin memberikan manfaat di Wilayah Desanya masing masing.
Kepada Pejabat Kepala Desa yang baru dilantik semoga menjalankan tugasnya sebaik-baiknya, “Sukseskan Pilkades serentak 2021, juga perhatikan Prokes Covid-19. “Pungkasnya”
Kepada Pj Kepala Desa baru di lantik
Selamat bertugas, mudah mudahan di berikan kemudahan kelancaran sampai nanti Pilkades Serentak 2021. Pungkasnya (supriyadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.