HANKAM : KOPDAR SEMAKIN MEMPERERAT KEBERSAMAAN DAN SOLIDARITAS DALAM BERORGANISASI.

GARUT.SJN COM.-Kabid HANKAM H. Sasa di dampingi juga oleh wadan HANKAM H. Iman, menyelengarakan acara rutin kopdar Hankam yang di harapakan kesinergitas antara anggota Hankam bersama APH karena tufoksi hankam itu sendiri PERTAHANAN DAN KEAMANAN nasional yang harus siap mengamankan, membenahi organisasi PEMUDA PANCASILA yang ada di ruang lingkup MPC, lembaga-lembaga yang ada di MPC, PAC,serta ranting se kabupaten Garut maupun gangguan dari luar organisasi. Selasa (24/08/2021).

H. Sasa sangat berharap semoga seluruh anggota HANKAM bisa mebesarkan HANKAM dengan kedisiplinan serta kekompakan dalam menjaga nama baik hankam itu sendiri. Karena nama besar HANKAM akan semakin besar dan itu semua tidak akan terwujud tanpa peran aktif seluruh elemen yang ada di dalamnya.

Dalam acara tersebut juga pa KABID membahas tentang perayaan hari jadi HANKAM yang ke1 sejak berdirinya. yaitu tanggal 2 September 2020, dan yang insyaallah akan di selenggarakan tanggal 2 September 2021di wilayah Garut Selatan tepatnya di lokasi pantai Manalusu. (sumpena/yana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.