Personelnya Terkonfirmasi Covid-19, Kapolres Banjar Tanyakan Kondisinya Via Panggilan Video

BANJAR.SJN COM.-Kepedulian Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. terhadap personelnya yang terkonfirmasi Positif Covid-19, dirinya tanyakan kondisi personelnya melalui panggilan video dan intruksikan untuk melaksanakan isolasi terpusat (isoter) di Gelora Banjar Patroman (GBP). (19/08)

Sebelumnya salah satu personel Bhabinkamtibmas Polsek Pataruman Polres Banjar terkonfirmasi positif dan melaksanakan isolasi mandiri, setelah diarahkan oleh Kapolres Banjar, personel dijemput oleh nakes dengan menggunakan kendaraan ambulance.

Ditemui setelah melakukan panggilan video di ruangan kerjanya, Kapolres Banjar mengatakan siapapun yang terkonfirmasi positif Covid-19, diwajibkan untuk isoter di GBP yang telah disediakan.

“Hal ini dilakukan untuk memudahkan petugas untuk melaksanakan tracing bagi yang kontak erat dan bagi yang positif dapat tertangani dengan baik oleh petugas isoter” ucap Kapolres Banjar.

Dalam panggilan video tersebut Kapolres memberikan motivasi dan semangat kepada personel tersebut dan mendoakan agar segera sembuh seperti sediakala.

Lebih lanjut Kapolres Banjar mengatakan tugas Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dalam pelaksanaan tugas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat sehingga rentan terpapar.

“Tugas mereka (Bhabinkamtibmas) cukup banyak dan bersentuhan langsung dengan masyarakat terlebih dalam situasi pandemi yang mana salah satu tugas mereka melakukan tracing bagi warga binaannya” ucap Kapolres Banjar.(R.Baskara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.