Kerja Bareng Pengurus Cabang BBC LEMPIS Kab Bandung -Forum Komunikasi RT.04 RW.23 Serta Yayasan Satu Jiwa 11 (YSJP) Adakan Baksos

KAB BANDUNG.SJN COM.-Dalam rangka menyambut HUT RI ke 67 tahun 2021, Pengurus Cabang BBC LEMPIS Kabupaten Bandung,kerja bareng Forum Komunikasi Rt 04, Rw 23, dan Yayasan Satu Jiwa 11 (YSJP). Menggelar bakti sosial membagikan paket sembako dan vaksinasi covid-19 jenis Sinovac secara geratis pada masyarakat. Dalam kegiatan tersebut dilibatkan pula Kesdam Kodam III/Siliwamgi sebagai pelaksana vaksinasi. Acara digelar di Alun-alun Komplek Perumahan Pohon Mangga, Desa Rancamanyar,Kecamatan Baleendah, Senin (16/8/2021).

Ketua BBC LEMPIS Cabang Kabupaten Bandung Muhamad Iwan Setiawan S.H menuturkan, Dengan adanya kondisi pandemi covid-19 di Indonesia kususnya di lingkungan ini, kami merasa prihatin sekali. “Kawan -kawan kita juga, banyak yang gugur lantaran terpapar virus corona. Dimedsos juga kita lihat, banyak yang meninggal akibat terserang virus covid-19.
“Maka para pengurus BBC LEMPIS Kabupaten Bandung, punya tekad untuk membantu pemerintah kerja bareng Forum Komunikasi RT.04,RW. 23 dan YSJP, untuk bersama-sama menanggulangi penyebaran Covid-19 dengan cara menggelar bakti sosial membagikan paket sembako dan vaksinasi covid-19 secara geratis pada 200 warga masyarakat,”tutur Iwan.

Iwan menambahkan, Insya Allah kedepan BBC LEMPIS Kab.Bandung Bersama Forum Komunikasi RT 04 dan YSJP, bisa menggelar kegiatan serupa, dan mudah-mudahan Minggu depan kami bisa melaksanakan di Kecamatan yang lain,” tambahnya.

Lanjut Iwan, dirinya sangat bersukur antusiasme masyarakat yang Ikut vaksinasi Covid-19 dilingkungan ini sangat tinggi. Meskipun kepanasan kena matahari, mereka rela mau menunggu anterian untuk divaksin.Dengan adanya antusiasme masyarakat yang Ikut vaksinasi Covid-19, pihaknya sangat bahagia lantaran program BBC LEMPIS Bersama Forum Komunikasi RT 04 dan YSJP diterima masyarakat,”ungkap Iwan.
Ketua BBC LEMPIS Cabang Kabupaten Bandung.

“Mudah-mudahan warga masyarakat yang sudah divaksinasi bisa terhindar dari virus corona, dan mudah – mudahan penyebaran virus covid-19 segera hilang. Sehingga keadaan Ekonomi kita bisa normal kembali seperti semula,”punkasnya.(dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.