Kapolres bersama Dinkes Kota Banjar Laksanakan Evaluasi dan Berikan Arahan Kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa

BANJAR.SJN COM.-Berlokasi di Gedung Serbaguna Kelurahan Purwaharja kecamatan Purwaharja kota Banjar, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. pimpin Pelaksanaan Analisa dan Evalusi pelaksanaan tracer dan berikan arahan kepada para Bhabinkamtibmas Polres Banjar dan Babinsa Kodim 0613/Ciamis terkait tracer.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Banjar, Kasat Lantas Polres Banjar, Sekdis Dinas kesehatan kota Banjar, Kabid P2P Dinas kesehatan kota Banjar, dan Kasi Surveilance dan imunisasi Dinas kesehatan kota Banjar.


Dalam arahannya Kapolres Banjar mengatakan laksanakan tugas tracer ini dengan serius, pada pelaksanaan tracer apabila ditemukan warga yang positif harus dibawa ke tempat Isolasi terpusat (Isoter) di Gelora Banjar Patroman (GBP), sehingga Bhabinkamtibmas dan Babinsa dapat fokus terhadap warganya yang sehat di wilayahnya, sedangkan yang positif ditangani oleh Isoter.

“Untuk itu, sinergitas dan kekompakan antar instansi harus ditingkatkan dalam pelaksanaan tracer ini, Kami yakin Kita bisa melaksanakan ini” ucap Kapolres Banjar Minggu (15/08)

Dalam kegiatan tersebut juga penyampaian materi secara teori dan praktek teknis penggunaan aplikasi dan pembuatan akun silacak oleh Kasi surveilans dan imunisasi.( R.Baskara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.