Anggota TNI-Polri Menghadiri Monitoring Vaksin Gerakan Serbu Gerai Vaksin Presisi di PT. Danbi Internasional.

GARUT.SJN COM.-Kegiatan Gerakan Serbu Gerai Vaksin presisi yang bertempat di PT. Dandi Internasional, jl A. YANI, Desa Suci, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut berjalan lancar dan aman.

“Alhamdulillah hari ini kami dari Polsek Karangpawitan bersama Koramil 1102/Karangpawitan dibantu tim nakes dari Denkes RSU Guntur, nakes dari UPT Puskesmas Cempaka dan Puskesmas Karangmulya laksanakan vaksinasi di PT. Danbi Internasional,” ucap Kapolsek Karangpawitan, AKBP Saepuloh,SH, Jumat (13/08/2021).

Masih ditempat yang sama, salah satu karyawan PT. Danbi Internasional yang enggan disebutkan namanya menuturkan bahwa dirinya merasa terbantu dengan adanya giat vaksinasi ini, karena menurutnya vaksinasi sangat penting, karyawan tersebut mengucapkan terimakasih kepada TNI-Polri, Nakes dan tentunya PT. Danbi Internasional yang telah peduli akan kesehatan karyawannya.

Dalam pantauan media Kegiatan Serbu Gerai Presisi Vaksin TNI-POLRI berjalan aman dan lancar dengan target vaksinasi 1000 orang. (Asep.R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.