Vaksinasi Belum Merata dan Ekonomi Memburuk

BANDUNG.SJN COM.-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Dapil Jabar I (Kota Bandung dan Kota Cimahi) Rafael Situmorang Menggelar Kagiatan Reses III Tahun Sidang 2020-2021 di Kopi Pandit Jl.Jakarta no 20-22 RT 07 RW 09 desa kcapiring kec.Batu Nunggal, Kota Bandung, Senin, (09/08/2021).

Pada kesempatan Reses kali ini, Rafael mengatakan Masyarakat perlu beradaptasi dengan kondisi Pemberlakuan Pembatasan Kegaitan Masyarakat (PPKM) ini, termasuk dalam pelaksaan kegiatan Reses kali ini, tentunya dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

“Semua harus beradaptasi dengan kondisi PPKM termasuk reses Saya, memang saya tidak terlalu banyak mengundang orang, paling hanya 20 orang karena memang kondisi PPKM ini membuat kita juga harus cegah sedini mungkin agar tidak terjadi penularan,” ujarnya.

Rafael juga mengumpulkan Aspirasi dari masyarakat setempat, Banyak Masyarakat mengeluh terkait dengan kondisi terkini pandemi Covid-19 ini. Terutama dalam hal Vaksinasi yang belum merata untuk masyarakat.

“Yang di keluhkan masyarakat itu terkait dengan kondisi terkini covid, vaksinasinya ternyata masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan vaksin atau belum merata,” Ujar Rafael dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan

Masyarakat juga mengeluhkan Perekonomian yang memburuk di masa Pandemi Covid-19. Rafael Berpendapat, Anggaran untuk Bantuan Sosial Masyarakat perlu ditingkatkan agar dapat meringankan beban Masyarakat.

“Ya Solusinya dari semua ini hanya di Anggaran, Ridwan Kamil perlu meningkatkan Anggaran untuk Bantuan Masyarakat,” tutupnya. (die)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.