Warung Pasir Intan Agen Fitrah Salurkan BPNT Susulan Kepada 220 KPM

GARUT.SJN COM.-Dalam masa PPKM dalurat, pemerintah pusat maupun daerah terus gencar memberi bantuan langsung tunai maupun non tunai kepada warga yang membutuhkannya demi membantu perekonomian masyarakat.

Begitu juga dengan pemerintahan Desa Sindanggalih kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut yang menyalurkan BPNT ,melalui agen salah satunya Agen Fitroh ( warung pasir intan ) kampung selaawi rt 01 rw 03 Desa Sindanggalih Kecamatan Karangpawitan Garut , Hari Sabtu 7- 8 – 2021 .
Penyaluran BPNT di warung pasir intan , di monitoring langsung oleh setap desa sindanggalih dan Babinsa dari koramil 1102 / karangpawitan

Ketika di kompirmasi di lapangan oleh Swara jabbar Agen Fitroh menerangkan Insaalloh dalam penyaluran BPNT ini akan lebih mengutamakan dan mengedepankan kewalitas barang yang betul – betul layak di konsumsi. alhamdulilah para kpm yang menerimanya tampa ada yang komplen ungkapnya . Agen Fitroh juga menambahkan bahwa untuk kali ini masing – masing kpm akan merima 7 karung beras isi perkarung 10 kg 7 kap telur isi per kap 10 biji 7 bungkus daging ayam satu bungkus 1 kg serta 7 bungkus buah – buahan apel, jeruk 1 bungkus 1 kg dan 7 bungkus sayuran 1 bungkus kentang 1/2 kg pungkasnya .

Menurut pantaun swara jabbar , Dalam penyaluran BPNT kali ini sebanyak 220 yaitu kpm baru . Jadi bukan kpm yang sudah lama, sekali lagi penyaluran BPNT ini bagi kpm baru yang beberapa hari lalu mendapat KKS dari Bank Mandiri dan sudah terdapat saldo di dalam KKS tersebut. (agus.r)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.