Sebanyak 64 KPM Warga Desa Godog terima BLT DD sebesar Rp900.000.

GARUT.SJN COM.-Diawal menjabat sebagai Kades Godog, Agus Komarudin salurkan BLT DD 3 bulan sekaligus kepada 64 KPM.

Agus menjelaskan bahwa hari ini Pemerintahan Desa Godog salurkan BLT DD selama 3 bulan kepada 64 KPM.

“Alhamdulillah hari ini kami bersama BPD, Babinkantibmas Polsek Karangpawitan dan Babinsa dari Koramil 1102/Karangpawitan melaksanakan penyaluran BLT DD untuk 64 KPM sebanyak tiga bulan sekaligus, dimana penyaluran ini untuk bulan Maret, April dan Mei, dimana perbulannya para KPM mendapat BLT DD sebanyak Rp300.000 jadi dengan penyaluran 3 bulan sekaligus perKPM nya mendapat bantuan tunai sebesar Rp900.000,” jelasnya, Jumat (06/08/2021).

Agus sebagai Kades terpilih yang kini memimpin Desa Godog berharap agar para KPM menggunakan bantuan tersebut secara bijak.

“Kita ketahui bahwa pandemi covid-19 ini masih terus melanda negara kita, berbagai bantuan dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah terus berdatangan seperti BST Kemensos, bantuan beras, BPNT, PKH dan BLT DD, dengan bantuan tersebut kami berharap para warga bisa menggunakan bantuan tersebut secara bijak, dan kami pun berharap bantuan tunai seperti BST dan BLT DD yang jumlahnya lumayan besar bisa dijadikan modal usaha kecil, karena bantuan ini mungkin tidak akan selamanya ada, tetapi kebutuhan hidup akan selalu ada, jadi kami harap agar warga lebih bijak menggunakan bantuan tunai tersebut,” pungkasnya. (Sumpena)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.