Calon Kepala Desa Cimahi No Urut 1 Yusup Tajiri Maju di Pilkades Periode 2021-2027menuju Desa cimahi MANTAP .(Mandiri,Aman,Nyamnan,Tertib,Asri,Peduli)

PURWAKARTA.SJN COM.-Yusup Tajiri, merupakan salah satu Calon Kepala Desa Cimahi yang resmi ditetapkan oleh panitia dengan mendapat Nomor Urut 1.
Calon Kepala Desa Yusup Tajiri mengaku sudah mempersiapkan untuk maju di pilkades 2021-2027, dia pun sudah mengetahui kultur dan karakter masyarakat Cimahi. Untuk itu, Visi Misi yang di bawa untuk menjadi Calon Kepala Desa sudah dia pikirkan dengan matang dan pastinya akan membawa perubahan bagi kesejahteraan masyarakat Cimahi.

“Untuk menjadi Kepala Desa saat ini berbeda dengan dahulu, artinya, setiap individu sudah dapat memberikan penilaian yang positif terhadap figur Calon Pemimpin. ,” ucap Yusup Tajiri yang biasa akrab di panggil Kang Iyus di kediamannya.

Di usianya saat ini dengan memiliki pemikiran-pemikiran yang masih fresh, ia berharap bisa mewujudkan kemajuan dan kemandirian Desa Cimahi.

Kang Iyus, Warga Kp Citenjo RT 02/01 Desa Cimahi yang merupakan calon dengan Nomor Urut 1 siap berkompetisi dalam pemilihan Kepala Desa Cimahi Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta

“Berkat dukungan dari masyarakat baik tokoh Agama,tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda dan semua pihak yang ada di Desa Cimahi juga dari Keluarga sekarang saya siap maju untuk mencalonkan menjadi Kades Desa Cimahi Periode 2021-2027″Ujar Kang Iyus

Kang Iyus ini berkomitmen akan mengikuti pelaksanaan Pilkades secara damai dan mematuhi peraturan yang berlaku,Dengan Jargon MANTAP(Mandiri,Aman,Nyaman,Tertib,Asri,Peduli) itu, Kang Iyus berharap bakal memenangkan kontestasi Pilkades 2021-2027. Selain itu, ditengah kontestasi Pilkades yang digelar ditengah Pandemi. Ia juga berharap masyarakat bisa berperan aktif dalam pencegahan penularan Covid-19.

“Hal itu perlu dilakukan guna mempercepat penanganan penularan Virus Corona agar masyarakat bisa sehat dan perekonomian kembali stabil”tegas kang Iyus

Kang Iyus menambahkan untuk Visinya yaitu terwujudnya Desa Cimahi yang Mandiri Aman Nyaman Tertib Asri dan Peduli,sedangkan Misinya yaitu, 1.Menciptakan Pemerintahan yang Dekat dengan Masyarakat,2.Menanamkan Semangat Gotong Royong,3.Meningkatkan Kualitas Pendidikan formal dan Non formal,4.Meningkatkan Layanan Kesehatan Masyarakat,5.Meningkatkan Pelayanan Umum Terhadap Masyarakat,6.Pemberdayaan Masyarakat Ekonomi Lemah,7.Transparansi Anggaran,8.Meningkatkan Peran Serta Pemuda dalam Pembangunan Desa,9.Menciptakan Suasana Aman,dan Kondusif Bagi Masyarakat,10.Menciptakan Aparatur Pemerintahan yang Bersih dan Berwibawa

“Dengan semangat pengabdian dan keinginan untuk membawa perubahan dengan yakin program yang sudah dirancang bisa menjadi solusi dan memanfaatkan semaksimal Potensi Desa dengan segala Sumber Daya yang dimiliki mari bersama sama kita wujudkan Desa “MANTAP”( Mandiri,Aman,Nyaman,Tertib,Asri,Peduli).”Pungkas Kang Iyus..(supriyadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.