Parlementaria

Saat Reses, Iwan Suryawan Bagikan Paket Sembako ke Warga Isoman

BOGOR.SJN COM.-Anggota DPRD Jawa Barat Iwan Suryawan bekerjasama dengan Warga Peduli Aids (WPA) Kelurahan Empang membagikan paket sembako kepada warga yang sedang isolasi mandiri (isoman) di wilayah RW 07, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Rabu (4/8/2021).

Pembagian paket sembako kepada warga isoman ini dalam rangka masa reses DPRD Jawa Barat.

Iwan Suryawan mengatakan pemberian paket sembako ini merupakan bentuk empati dan peduli dirinya kepada warga yang terpapar Covid-19, terutama bagi mereka yang harus isoman.

“Kami bekerjasama dengan WPA Kelurahan Empang, mereka berinisiatif menggalang bantuan dan kita support, alhamdulillah hari ini kita berikan kepada mereka yang membutuhkan,” ucap Iwan.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini berharap dengan adanya bantuan yang diberikannya bisa membantu warga yang sedang isoman kembali sehat, sehingga semangatnya muncul kembali untuk melawan virus Covid-19.

“Beberapa warga yang isoman tadi sudah ada yang mulai membaik kondisinya juga sudah mulai sehat dan bantuan ini mudah mudahan bermanfaat bagi mereka,” ujarnya.Iwan menambahkan, kedepan pihaknya akan selalu support WPA, karena WPA sangat berkontribusi untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan.

“Kita selalu support WPA untuk berkontribusi kepada masyarakat, kegiatan ini datang dari pribadi mereka, karena mereka ingin membantu dan kita selalu support untuk itu,” katanya.

Sementara, Ketua RW 07 Kelurahan Empang Yayat Hidayat mengucapkan terima kasih kepada pak Iwan Suryawan dan WPA Kelurahan Empang yang telah memberikan perhatiannya kepada warga RW 07 Kelurahan Empang yang sedang isoman.

“Ini merupakan gerakan kemanusiaan yang luar biasa, saya mengapresiasi terhadap perhatian Pak Iwan. Mudah-mudahan ini jalan silaturahmi dengan kami, semoga kedepan bisa di sinergikan lagi dalam kegiatan sosial seperti ini,” ucap pria yang akrab disapa Kang Odoy ini.

Ia pun berharap, kegiatan seperti ini kedepannya terus dapat dilakukan oleh pak Iwan. “Sebagai wakil rakyat harus betul-betul terjun ke masyarakat, dengan perhatian ini kami harap lebih banyak intesitasnya berkunjung ke masyarakat,” pungkasnya.(hms/die)