POLRI

Sebagai Wujud Kepedulian, Kapolres Banjar Salurkan Bantuan Sosial Kepada Para Penyandang Disabilitas di Kota Banjar

BANJAR.SJN COM.-Tanpa lelah Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras dan paket sembako kepada warga masyarakat Kota Banjar yang terdampak pandemi Covid-19 dalam situasi PPKM Level 4. (03/08)

Kali ini Kapolres Banjar bersama Kapolsek Banjar, KBO Sat Lantas, KBO Sat Binmas, Lurah Kelurahan Mekarsari Kota Banjar, dan Personel Polwan dan Personel Polres Banjar menyalurkan bansos kepada 40 orang penyandang disabilitas yang beralamat di Kantor RW 12 Lingkungan Sukarame Kelurahan Mekarsari Kecamatan Kota Banjar.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan Pemberian bansos tersebut sebagai upaya untuk meringankan beban bagi mereka akibat terdampak pandemi covid-19.

“Ya ini untuk sedikit meringankan beban kepada saudara-saudara Kita penyandang disabilitas dalam situasi pandemi Covid-19, selain itu Kami mengimbau untuk melaksanakan vaksinasi di gerai-gerai vaksin presisi yang tersedia demi mewujudkan herd imunity 70% khusunya di Kota Banjar” Ucap Kapolres Banjar.(R.Baskara)