Desa Jati Sari Gelar Sertijab dari Kades Abad Badrudin kepada Kades Dadan Daman.

GARUT.SJN COM.-Pemerintahan Desa Jatisari, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut laksanakan sertijab dari Kades sebelumnya Abad Badrudin kepada Dadan Daman sebagai Kepala Desa yang baru.

Sertijab yang di gelar di GOR Desa Jatisari diikuti oleh Kasih PMD Kecamatan Karangpawitan, Babinsa dari Koramil 1102/Karangpawitan, Babinkantibmas Polsek Karangpawitan, BPD, LPM, perangkat Desa Jatisari, Kader dan perwakilan tokoh masyarakat, senin (02/07/2021).

Abad Badrudin dalam sambutannya mengatakan permohonan maaf kepada warga Desa Jatisari apabila selama dirinya menjabat sebagai Kades Jatisari mempunyai banyak kesalahan.

“Tentunya selama saya menjabat sebagai Kades Jatisari jauh dari kata sempurna, saya dan keluarga memohon maaf kepada semua warga Desa Jatisari apa bila selama saya menjabat sebagai Kepala Desa ada tutur kata, perbuatan yang kurang berkenan, kami mohon dimaafkan,” ucap Abad.

Abad Badrudin menjadi Kepala Desa Jatisari selama periode 2015-2021 dan pada pilkades serentak tahun jabatan 2021-2027 suara pemilihnya dapat diungguli oleh Dadan Saman yang kini menjabat sebagai Kades Jatisari.

Dadan Daman sebagai Kades terpilih dan telah resmi menjabat sebagai Kades Jatisari dalam sambutan sertijab mengucapkan terima kasih atas kepercayaan warga Desa Jatisari.

“Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak Abad Badrudin karena selama beliau menjabat sebagai Kades Jatisari banyak perubahan positif di Desa Jatisari, kini langkah beliau saya yang meneruskan dan semoga saya selalu amanah dalam menjalankan tugas baru ini,” kata Dadan.

Dadan menambahkan bahwa dukungan warga Desa Jatisari adalah tenaga utama dalam membangun Desa.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada warga Desa Jatisari yang telah memberi saya kesempatan untuk ikut membangun Desa Jatisari dari berbagai aspek terutama dari segi ekonomi, selain itu saya juga mohon bimbingan dan arahan kepada BPD, LPM dan para tokoh masyarakat dalam menjalankan amanah ini, semoga Desa Jatisari bisa menjadi Desa yang Mandiri, warganya bisa sejahtera,” tambahnya.

Dadan dalam akhir sambutannya menerangkan bahwa apa yang menjadi visi dan misinya dimasa kampanye akan direalisasikan.

“Dalam membangun Desa Jatisari tentu saja tidak bisa dilaksanakan seorang Kades saja, perlu kerjasama semua pihak, baik perangkat Desa, BPD, LPM, Tokoh masyarakat dan semua warga Desa Jatisari, sehingga visi misi mewujudkan Desa Jatisari sejahtera, makmur dan mandiri bisa terlaksana, jadi kami mohon dukungan dan kerjasamanya kepada semua pihak dan seluruh warga Desa Jatisari,” pungkasnya.

Dalam pantauan Swara Jabbar kegiatan serjibab diikuti oleh penandatangan berita acara sertijab, penyerahan berkas pertanggungjawaban selama masa jabatan Kades sebelumnya kepada BPD Desa Jatisari, penyerahan cinderamata dari perwakilan warga Desa Jatisari kepada Kades sebelumnya.(Sumpena)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.