Peduli Warga Tidak Mampu, Polsek Karang Pawitan Polres Garut Berikan Bansos

GARUT.SJN COM.-Untuk kesekian kalinya Kapolsek Karangpawitan bersama anggota bagikan bansos kapada warga yang kurang mampu dan terkena dampak imbas dari pandemi covid-19.

“Alhamdulillah hari ini kami berikan bantuan beras di kampung Babadakan, Kelurahan Lebak Jaya, dimana kegiatan bansos ini kami laksanakan untuk ikut meringankan beban warga yang terkena dampak dari pandemi covid-19,” ucap Kapolsek Karangpawitan, AKBP Saepuloh,SH kepada Swara Jabbar disela kegiatannya. Selasa (20/07/2021).

Dalam kegiatan baksos tersebut Kapolsek Karangpawitan terus mengingatkan kepada warga untuk selalu melaksanakan prokes dan taati aturan PPKM dalurat.

“Jadi tetap kita semua harus belajar disiplin dalam menjalankan prokes, karena dengan prokes salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, dan kami ingatkan juga agar melaksanakan vaksinasi,” jelasnya.

Kapolsek berharap dengan bantuan sosial ini setidaknya bisa sedikit meringankan beban warga yang terkena imbas dari pandemi covid-19, dan Kapolsek berharap agar warga masyarakat khususnya Kecamatan Karangpawitan tetap peduli akan kesehatan dirinya berserta orang sekelilingnya dengan cara patuhi prokes dan patuhi 5 M ( mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas).

Dalam pantauan Swara Jabbar kegiatan bansos berupa pemberian beras sebanyak 5Kg per keluarga untuk 7 keluarga yang berada di Kampung Babadakan, Kelurahan Lebak jaya, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Karangpawitan dan anggota dengan sasaran warga yang kurang mampu dan belum pernah menerima program bansos baik BPNT, PKH dan BST. (Sumpena)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.