HOERUDIN (AWANG) NO. URUT 03 CALON KADES TARINGGUL LANDEUH ADALAH TOKOH YANG DIKAGUMI MASYARAKAT

PURWAKARTA.SJN COM.-Hoerudin dengan nama panggilan akrabnya Awang, adalah tokoh masyarakat yang sudah tak asing lagi di kampung Cigosali Rt 09/03. Karena kedekatanya dengan masyarakat, kini ia mencalonkan jadi kepala desa Taringgul Landeuh, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta. “Pencalon ini atas dasar kehendak sendiri yang juga dukungan keluarga dan masyarakat setempat”, tandas Hoerudin pada media online SJN COM., Senin ( 19/07/2021).

Hoerudin sebagai calon Kepala Desa Taringgul Landeuh juga manyampaikan visi dan misinya. Yaitu Visinya ; “Bekerja melayani masyarakat Taringgul Landeuh. Demi tercapai masyarakat yang maju, tumbuh sejahtera dan berahlakul karimah.
Misinya ; 1. Mewujudkan pemerintah desa yang transparan dalam menggunakan dana desa. 2. Meningkatkan sumber daya manusia dan sumber daya alam melalui pengembangan usaha BUMDES untuk kesejahtraan rakyat. 3. Mewujudkan masyarakat desa taringgul landeuh yang aman dan rukun. 4. Mengoptimalkan dan bekerja sama dengan organisasi karang taruna dan pertanian. 5. Mengoptimalkan perangkat desa untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. 6. Meningkatkan fasilitas pelayanan kesehatan. 7. Meningkatkan kualitas pendidikan baik formal maupun non formal.
“Visi dan misi itu akan kami terapkan di desa Tarinnggul Landeuh, jika terpilih dan di percaya oleh masyarakat”, kata Hoerudin.

Adapun harapanya. “Kami jika terpilih menjadi kepala desa taringgul landeuh, akan kami perjuangkan hak rakyat kecil, baik dari penyaluran bantuan dana desa (BLT) atau pun bantuan dari pemerintah pusat, juga dalam segi kesehatan yang sekarang merajalela virus covid 19. Semua masyarakat desa Taringgul Landeuh harus terjamin kesehatanya, termasuk perekonomian akan diwujudkan melalui BUMDES”, katanya.

Kata terakhir menurut Hoerudin. “Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada keluarga, para tokoh khususnya, semua lapisan masyarakat desa Taringgul Landeuh, kami mohon do’a restunya untuk mencalonkan kepala desa, semoga bisa mewujudkan desa ini menjadi lebih bermartabat dan unggul dari desa2 lainnya”, pungkas Hoerudin. (supriyadi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.