Kapolsek Karangpawitan bersama Danramil 1102/Karangpawitan Berikan Bantuan Untuk Warga Yang Terkena Imbas PPKM Dalurat Dan Isoman.

GARUT.SJN COM.-Dengan adanya pemberlakuan kebijakan PPKM dalurat tentu saja secara tidak langsung berdampak kepada perekonomian masyarakat.

Untuk menanggulangi dampak dari pemberlakuan PPKM dalurat, Kapolsek Karangpawitan bersama Danramil 1102/Karangpawitan berikan bantuan beras sebanyak 5kg bagi warga yang terkena imbas PPKM dalurat dan isoman.

“Alhamdulillah hari ini kami berikan bantuan berupa beras kepada 5 KK warga Kampung Biru RW01, Desa Situsari yang sedang melakukan isolasi mandiri dan terkena imbas dari pemberlakuannya PPKM dalurat,” ucap Kapolsek Karangpawitan, AKBP Saepuloh,SH kepada Swara Jabbar disela kegiatannya. Rabu (14/07/2021).

Kapolsek berharap dengan bantuan ini bisa sedikitnya meringankan beban warga.

“Kami juga berharap agar warga berdiam diri dirumah disaat pemberlakuan PPKM dalurat ini, tetap jalankan prokes, mari kita jaga diri kita dan orang-orang yang kita cintai dengan vaksinasi dan prokes serta patuhi PPKM dalurat,” pungkasnya.

Dalam pantauan Swara Jabbar pemberian bantuan kepada warga Kampung Biru, Desa Situsari, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Karangpawitan dan anggota, Danramil 1102/Karangpawitan dan anggota, dibantu staf Desa Situsari, pendamping Desa dan Karangtaruna.(sumpena)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.