Parlementaria

Tia Fitriani : Ayo Perangi Narkoba

BANDUNG.SJN COM.-Penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba sudah merupakan sebuah fenomena global yang sangat menakutkan dan sangat membahayakan bagi bangsa dan Negara. Dampak buruk penggunaan narkoba ini juga sudah menyentuh hampir ke seluruh masyarakat di semua golongan, bahkan narkoba ini perkembangannya sudah merambah ke segala tempat Kalau kondisi ini berlanjut akibatnya adalah menurunnya kualitas generasi muda yang berarti akan mengurangi asset bangsa.

Virus Covid 19 sangat membahayakan kesehatan, namun narkoba bisa menghancurkan masa depan, namun perang melawan narkoba tidak boleh berhenti meskipun pandemi Covid-19 tengah melanda. Anggota DPRD Jawa Barat Asal Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) Tia Fitriani pun turut menyikapi pada masih maraknya peredaran Narkoba meskipun di saat pandemi covid-19 ini.

“Kuatnya daya hancur atau rusak narkoba bagi sebuah bangsa sudah sangat mengkhawatirkan. Kalau generasi muda kita rusak oleh narkoba, mau dibawa ke mana masa depan bangsa ini nanti nya?” ujar Tia Fitriani.
Lebih jauh Tia Fitriani Politisi Perempuan Partai Nasdem yang menjabat Ketua Fraksi Nasdem Persatuan Indonesia DPRD Provinsi Jawa Barat menuturkan bahwa di masa sulit akibat pandemi covid 19 dan saat semua orang sibuk mencari solusi, masih saja ada yang tidak bertanggung jawab memproduksi, menyelundupkan, dan mengedarkan narkoba.

“Meskipun banyak negara lockdown selama pandemi, dan Transportasi lintas negara sempat terputus, tetapi yang terjadi jaringan penyelundup narkotika internasional ini banyak sekali akalnya. Oleh karena itu kita tidak boleh lengah, dan jangan berhenti untuk melawan mafia dan peredaran narkoba di negara kita ini”ujarnya.

Selain itu seluruh pihak terkait berjuang bersama menjadi pelopor melawan narkoba dan pandemi Covid 19 dengan melakukan pencegahan dan perlindungan keluarga, serta menerapkan protokol kesehatan dengan ketat pungkasnya. (AP)