POLRI

Malam Pertama PPKM Darurat, Kapolres Banjar Bersama Walikota Banjar Kembali Turun Ke Jalan

BANJAR.SJN COM.-Pada malam pertama PPKM (Pembelakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat, kompak Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. bersama Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si. turun ke jalan sosialisasikan dan edukasi terkait PPKM Darurat tersebut. (04/07)

Dalam kegiatan tersebut personel gabungan personel Subdenpom III/2-4 Banjar, personel Kodim 0613/Ciamis, Personel Polres Banjar, Sat Pol PP, dan Dishub Kota Banjar.

Terpantau Kapolres bersama Walikota Banjar serta Personel Gabungan menghampiri masyarakat yang masih belum mengetahui atau belum paham terkait PPKM Darurat tersebut.

“Kami tadi hampiri toko-toko, warung, pedagang kaki lima, maupun kafe yang masih beroperasi melebihi waktu yang telah ditentukan” ucap Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar pihaknya menjelaskan dan mengedukasi terkait kebijakan PPKM Darurat tersebut.

“Tadi sudah didata, Kami sampaikan untuk ke depannya jam operasional mengikuti kebijakan PPKM Darurat, ini untuk kebaikan bersama, kebaikan Kota Banjar” lanjut Kapolres Banjar.

Terpantau rombongan berjalan kaki dari menyusuri jalan protokol kota Banjar menghampiri para pelaku usaha maupun masyarakat yang masih beraktifitas.(R.Baskara)