Hut Polri Ke-75 , Semoga Polri Semakin Maju Dan Profesional

BANDUNG.SJN COM.-Hari Bhayangkara diperingati pada 1 Juli setiap tahunnya dengan tema yang berbeda-beda.Tahun 2021 ini adalah peringatan Hari Bhayangkara ke-75. HUT Bhayangkara 2021 jatuh pada hari Kamis, 1 Juli 2021.
Tema peringatan Hari Bahyangkara tahun 2021 masih berkaitan dengan Pandemi Covid-19, yakni “Transformasi POLRI yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”

Hari Bhayangkara Ke-75 yang diperingati pada 1 Juli 2021 ini, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang juga selaku Ketua Fraksi NasDem Persatuan Indonesia Tia Fitriani menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 75 kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Saya Tia Fitriani Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan II Kabupaten Bandung mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke- 75, semoga Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polda Jawa Barat selalu jaya dan semakin maju serta profesional”, kata Tia, Kamis (1/7/2021).

Lebih jauh, politisi Perempuan dari partai NasDem yang tergabung di Komisi II ini juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung upaya dan usaha pihak Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang lebih kondusif.

Melalui HUT Bhayangkara ke 75 ini, diharapkan dapat menjadi momentum bagi kepolisian untuk terus meningkatkan kinerjanya, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Jawa Barat.
“Di samping itu juga mendukung percepatan penanganan covid 19 untuk masalah kesehatan dan pemulihan ekonomi di masa pandemi covid 19 tentu tidak terlepas dari peran serta Polri di wilayahnya masing – masing”ujarnya.

Terkait dengan pandemi Covid 19, Tia Fitriiani mengatakan bahwa angka kasus Covid – 19 di Jabar masih tinggi, karena itu diharapkan masyarakat terus meningkatkan disiplin protokol kesehatan, jika masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan maka tingkat penyebaran Covid -19 bisa berkurang tandasnya,

“Kami berharap, dihari bhayangkara ini kita dapat menjalin kerjasama meningkatkan sinergitas dalam menghadapi pandemi Covid 19.” tuturnya.

Sebagai wakil rakyat selalu menghimbau untuk mematuhi Protokol kesehatan yang perlu dilakukan mencakup 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas pungkasnya. (AP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.