Regional

Badan Koordinasi Mubaligh (BAKOMUBIN) Gelar Rakerda Pertama Menuju Kota Tasik Bersyari’ah

TASIKMALAYA.SJN COM.-Badan Koordinasi Mubaligh (BAKOMUBIN) merupakan organisasi yang bernuansakan syari’ah dalam rangka penguatan silaturahmi dan sinergitas program sebagai organisasi kader Mubaligh menuju Kota Tasikmalaya Bersyari’ah. Rapat Kerja Daerah Pertama Badan Koordinasi Mubaligh atau yang disingkat (BAKOMUBIN) digelar di Aula Masjid Al-Hidayah, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, pada Sabtu (26/06/2021).

Pada kesempatan tersebut, dihadiri oleh semua para pengurus Bakomubin Kota Tasikmalaya KH. Acep Noor Mubarok Pimpinan Ponpest Daarul Anba Bantar Gedang, yang merupakan Pembina Badan Koordinasi Mubaligh juga ikut hadir dan sekaligus membuka acara Rapat Daerah Pertama yang, diselenggarakan di Aula Masjid Al-Hidayah.

“Alhamdulillah kami ucapkan syukur dan terimakasih atas izin Alloh SWT, dengan di gelarnya rapat kerja daerah yang pertama ini, dengan mengambil tema ,PENGUATAN SILATURAHMI DAN SINERGITAS PROGRAM BAKOMUBIN SEBAGAI ORGANISASI KADER MUBALIGH MENUJU TASIKMALAYA BERSYARI’AH’. Diharapkan dengan berdirinya Organisasi Badan Koordinasi Mubaligh (BAKOMUBIN) tersebut, bisa lebih berkiprah dan bermanfaat dikalangan masyarakat banyak”, ucap Ust. Agus Yosep Abduloh M,Pd.I selaku ketua-1 Dewan Pimpinan Daerah Badan Koordinasi Mubaligh Kota Tasikmalaya.

Diakhir penuturannya, Ust. Agus mengatakan. “Kami berharap, dengan terbentuknya organisasi Badan Koordinasi Mubaligh (BAKOMUBIN), bisa membantu pemerintah dan ikut memantau kwalitas ahlak umat khususnya di Kota Tasikmalaya. Tidak lupa kami ucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada semua pihak yang sudah mendukung program BAKOMUBIN, semoga Alloh SWT membalas yang setimpal apa yang dikerjakannya, Amiin. (Joy).