POLRI

Kapolres Banjar Beserta Walikota Woro-woro Imbauan Prokes

BANJAR.SJN COM.-Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. bersama Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si. berjalan kaki di sepanjang Jln Letjen Suwarto sampai Simpang 3 Pahlawan Lingkungan Cikabuyutan Barat, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar. Mereka sampaikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di lokasi tersebut. (18/06) Sore.

Terpantau di lapangan Kapolres bersama Walikota Banjar sampaikan imbauan prokes kepada pemilik maupun pegawai toko-toko di sepanjang jalan Letjen Suwarto, dengan menggunakan pengeras suara. Terlihat beberapa masyarakat yang kedapatam tidak menggunakan masker, disanksi ringan dengan sanksi fisik berupa push up.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Kapolres Banjar mengatakan. Kegiatan tersebut dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Banjar. “Mengingat angka Covid-19 menurut data yang diterima menunjukan angka peningkatan, terbukti hanya ada 3 Desa/Kelurahan yang zona Hijau, dan 1 Zona Kuning, sedangkan sisanya dikategorikan zona merah”, kata Kapolres Banjar.

Dalam kegiatan tersebut juga Kapolres Banjar membagikan masker, kepada masyarakat sekitaran lokasi tersebut. (R. Bagaskara)