Ustad Agus Komarudin, Siap mengabdi sebagai Kades Godog Kec.Karangpawitan Kab Garut

GARUT.SJN COM.-Ustad Agus Komarudin, Siap mengabdi sebagai Kades Godog setelah meraih suara terbanyak dalam pilkades Godog, Kecamata Karangpawitan, Kabupaten Garut.

Ustad Agus Komarudin (48), yang lebih akrab dipanggil Ustad Agus dimata warga Desa Godog dikenal sebagai sosok yang supel, humoris dan taat dalam beribadah sehingga Ustad Agus sangat dikenal oleh warga Desa Godog.

Ustad Agus sendiri merupakan asli putra daerah Desa Godog tepat di Kampung Wates, dalam kesedehanaanya Ustad Agus merupakan tokoh masyarakat yang sangat dihormati di Kampung Wates.

Saat ditemui di kediamannya pada hari senin 14 Juni 2021, Ustad Agus sang Kades Godog terpilih menyambut kedatangan Kabiro swara jabbar dengan hangat dan bersahabat.

Dalam wawancaranya Ustad Agus mengatakan kepada Kabiro swara jabbar bahwa dirinya mencalonkan diri dalam pilkades berdasarkan hasil rapat tokoh Masyarakat di Kampung Wates, selain itu Ustad Agus pun merasa terpanggil untuk ikut berbakti dan mengabdi kepada tanah air.

Sebagai tokoh masyarat kepedulian sosial Ustad Agus tidak diragukan lagi, mulai mengantar warga yang sakit untuk berobat, menelekinkan warga yang meninggal dan lainnya.

Kepekaan ustad Agus akan kepedulian sosialnya membuat dukungan warga pun mengalir begitu saja tanpa adanya paksaan atau hasutan agar memilih dirinya disaat pilkades serentak tanggal 08 Juni 2021.

Ustad Agus yang memiliki suara terbanyak dalam pilkades Godog mengucapkan terimaksih kepada seluruh pihak yang telah membantu dirinya dalam perolehan suara terbanyak. Tentunya kepada seluruh panitia yang telah sukses melaksanakan pilkades secara aman dan kondusif.

Ustad Agus menyadari bahwa tanggung jawab yang akan dirinya emban sangatlah besar dalam membangun Desa Godog, oleh karena itu Ustad Agus memohon bantuan dan kerjasamanya kepada seluruh warga Desa Godog termasuk perangkat Desa, BPD, LPM, MUI, para Kader, Tokoh masyarakat baik tokoh agama maupun pemuda dan elemen masyarakat Desa Godog lainnya untuk bersama-sama mewujudkan Desa Godog menjadi Desa yang maju disegala bidang, baik infrastrukur, Ekonomi, pendidikan umum maupun agama dan SDM, sehingga Desa Godog bisa menjadi Desa yang mandiri dan sejahtera.

Dalam pantauan swara jabbar Ustad Agus berhasil mengungguli ke empat calon Kades lainnya dengan meraih suara terbanyak dalam pilkades Godog tanggal 08 Juni 2021 kemarin.

No.1 Yudi Munandar S.Pd.I sebanyak 1.230 suara
No.2 Ervan Gustiawan sebanyak 109 suara
No.3 Agus Komarudin 2.677 suara
No.4 Ocep Cipto sebanyak 1.210 suara
No.5 Fitra Prawira Syawaludin Akbar sebanyak 222 suara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.