Regional

Calon Kades Sukatani Abdul Azis TB Limbong, Resmi Mendaftar

PURWAKARTA.SJN COM.-Calon kepala desa Sukatani Abdul Azis TB Limbong, resmi mendaftar sebagai calon kepala desa Sukatani, Kec. Sukatani, Kab. Purwakarta. Pendaftaran d terima langsung oleh panitia pendaftaran di sekretariatnya di RT 7 RW 2.

Saat berangkat ke tempat pendaptaran, Abdul Azis TB Limbong, tak terduga banyak di kawal oleh ratusan pendukung balad Diana Limbong. Secara spontan, mereka ikut mengawal ke tempat pendaftaran, namun mereka pun tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Pendaftaran berjalan lancar, sampai penandatanganan di hadapan para panitia Pilkades di desa Sukatani.

Menurut Abdul Azis TB Limbong, pihaknya mengaku mendapat dukungan dari balad Diana yang selama ini di perkirakan sudah menanti ingin mengawal kami, jelasnya. Untuk itu pihaknya merasa optimis, dalam perhelatan Pilkades di desa Sukatani, hingga kedepannya mendapat dukungan penuh dari warga desa Sukatani. Sehingga diharapkan sukses untuk memenangkan saat pemilihan nanti, harap Azis. (Supriyadi)