Tia Fitriani Pantau Harga Bahan Pokok Jelang Lebaran

BANDUNG.SJN COM.-Ketua Fraksi Nasdem Persatuan Indonesia DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) Tia Fitriani sambangi tradisional di kabupaten Bandung untuk mendapatkan informasi dari para pelaku atau pedagang pasar.

Jelang Lebaran, Harga Bahan Pokok Mulai Merangkak Naik di Pasar Dayeuh kolot Kabupaten Bandung. Anggota komisi II DPRD Jawa Barat, Tia Fitriani usai melakukan sidak harga kebutuhan bahan pokok di Pasar Dayeuh kolot Kabupaten Bandung, Jum’at (7/05/2021)

Lebih jauh Politisi Perempuan Partai NasDem asal Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) mengatakan jika harga di Pasar Dayeuh Kolot Kabupaten Bandung ini ditemukan ada kenaikan sekitar Rp. 4000 dibandingkan di pasar-pasar lainnya.ujarnya.

Menurut Tia, harga bahan pokok lainnya terlihat masih relatif stabil dan hanya disalah satu pasar, karena dari hasil sidak sebelumnya tidak ada kenaikan yang signifikan dibandingkan temuannya hari ini.

Tia menjelaskan bahwa kunjunganya hari ini merupakan tugasnya sebagai angota dewan DPRD Jabar komisi II yang salah satunya membidangi tetang perekonomian. Saat turun ke lapangan, Tia Fitriai meninjau langsung lokasi Pasar Dayeuh Kolot Kabupaten Bandung.

Tia mengatakan,”Kunjungan kami kesini memastikan seputaran dengan ketersediaan bahan pangan pokok yang ternyata masih aman dan ada dipasar bagi kebutuhan masyarakat”,ujarnya.

Sembari berkunjung dan memastikan ketersediaan logistik bahan pokok seperti beras ,daging telur, sayur ,minyak goreng, gula dan lainyanya Tia Fitriani pun memastikan berapa harga bahan pokok yang di jual dipasar.

“Ternyata harga harga kebutuhan pokok ada kenaikan jelang Hari Raya Idul Fitri. selain itu Tia Fitriani juga menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan untuk menekan penyebaran covid-19 tandasnya.(Adikarya Parlemen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.