Hj.Gina Fadlia Swara : Sekolah Politik Perlu Segera Direalisasikan

KAB BDG.SJN COM.-Kaukus perempuan parlemen Jabar, selama dua hari bertempat di Hotel Sunsine , Soreang, Kabupaten Bandung, menggelar raker.

Salah satu point dari raker yang mengemuka dalam raker tersebut, adalah perlu adanya program yang dibuat ole kaukus perempuan parlemen di daerah masing-masing.

Tentang program yang bisa dibuat, diantaranya sekolah politik.

Hal ini, diungkapkan Anggota DPRD Jabar Fraksi Gerindra Persatuan, Dapil Kabupaten Karawang dan Purwakarta, Hj. Gina Fadlia Swara, dalam keterangannya kepada media, di sela kegiatan raker kaukus perempuan parlemen, Selasa, 27 April 2021

Sekolah politik, ungkap Guna masyarakat diberi sosialisasi perihal wawasan politik.

Dalam sekolah Politik, juga disosialisasikan berbagai program yang dibuat oleh pemerintah termasuk perihal Perda yang saat ini berlaku.

Diantara Perda yang perlu disosialisasikan diantaranya Perda yang mengatur perihal perlindungan anak dan perlindungan perempuan.

Sekolah politik, untuk sasaran jelas Gina diantaranya kalangan perempuan di berbagai profesi.

Sasaran berikutnya, dari sekolah perempuan, adalah kelompok pemilih pemula.

Kaukus perempuan parlemen , untuk penyelenggaraan program dari sisi rencana aksi sudah disiapkan dari tahun lalu.

Namun, disebabkan oleh berbagai faktor , termasuk karena wabah Covid 19, beberapa kegiatan ada yang belum bisa dilaksanakan.

Namun, untuk di Dapil masing-masing ujar Gina aksi nyata yang bisa dilaksanakan oleh anggota kaukus perempuan parlemen diantaranya berbagai kegiatan bakti sosial.(die)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.