Ragam

Audwin Reinaldi Ayam Goreng Sawelas

BANDUNG.SJN COM.-生活是必须经历到生命终结的学习过程
Shēnghuó shì bìxū jīnglì dào shēngmìng zhōngjié de xuéxí guòchéng. Artinya kehidupan adalah sebuah proses belajar yang harus di jalani hingga akhir hayat. Saat ini kehidupan semakin keras,banyaknya persaingan, sehingga ketika terjun ke dalam dunia bisnis, setiap orang harus dapat berinovasi dan kreatif dalam menciptakan suatu produk, karena ketika kita tidak memiliki inovasi dan kreatif maka kita akan jauh tertinggal. Apalagi ketika memiliki bisnis kuliner harus dapat menciptakan inovasi dan kreativitas menciptakan produk kuliner.
Audwin Reinaldi kelahiran Bandung 3 Oktober 1985 lulusan SMA Aloysius Bandung di tahun 2021 ini mencoba berbisnis membuat ayam goreng sawelas, sebelumnya Audwin pernah berwiraswasta di bidang salon, tetapi akhirnya memutuskan mencoba peruntungannya di kuliner ayam goreng.
Audwin Reinaldi sejak kecil hobi masak, belajar ototidak, bertemu beberapa koki, dan Audwin Reinaldi belajar dari mereka.
Awal mulanya Audwin Reinaldi join bisnis dengan ke tiga orang kawannya, salah satu kawannya memiliki Ibu yang jago membuat ayam goreng, dari ibunya kawan inilah Audwin belajar membuat ayam goreng tetapi tidak lama, kedua kawannya mundur sehingga Audwin mencoba bisnis ayam goreng sendiri.
Ayam goreng yang dibuat oleh Audwin adalah ayam jantan bukan ayam broiler, semua isi ayamnya berasal dari ayam jantan, seperti, usus, ati, ampela dan kulitnya berasal dari ayam jantan.
Ayam goreng sawelas mengandung kunyit, sehingga terasa wangi, gurihnya berasal dari parutan kelapa asli bukan santan kemasan. Jadi murni kelapa asli sehingga terasa gurih.
Audwin Reinaldi memiliki rencana membuat ayam goreng yang di oven sehingga awet tahan lama dapat dikirim ke luar kota. Pemasarannya lewat on line, dulu pernah mencoba jualan di jalan Kurdi Bandung tetapi kurang beruntung sehingga tutup, sekarang penjualannya lewat on line.
Ayam goreng Sawelas berasal dari kata Sa Welas memiliki arti belas kasih karena Audwin dapatkan ilmu membuat ayam goreng berasal dari belas kasih seorang ibu yang mengajarkannya memasak.
Audwin dalam memasarkan produk ayam goreng lewat IGnya ayamgorengsawelas dan WAnya di 081386889011. Ayam goreng sawelas memiliki citra rasa dan keharuman yang berbeda.
Hobi Audwin di Automotif. Audwin semangat jalani kehidupan. Selalu mencoba inovasi. Untuk mendapatkan keberhasilan. Selama ada matahari terbit di situ akan terbit harapan baru yang dapat kita raih. Jangan mudah menyerah pada keadaan apapun, pemenang bukanlah orang yang tidak pernah kalah, pemenang adalah orang yang selalu coba bangkit untuk dapat meraih kemenangan (Jeremi Huang)