The POM Tasikmalaya Gandeng FWOT Gelar Baksos

KAB TASIKMALAYA.SJN COM.-The Power Of Mentari (The POM) berkerjama dengan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dari Fraksi Partai Gerindra Viman Alfarizi Ramadhan, sekaligus menggandeng para awak Media yang tergabung di dalam Forum Wartawan Online Tasikmalaya (FWOT), menggelar Bakti Sosial (Baksos) yang dipusatkan dikampung Lengkong, persis didepan Kantor Desa Tanjungsari, Kecamatan Gunung Tanjung, Kabupaten Tasikmalaya, yang bersebrangan dengan Masjid Jami Ij’tihadull Umah, Jum’at sore (23/04/2021).

Ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh The POM Tasikmalaya, dalam seminggu sekali disetiap hari jum’at. “Alhamdullilah dari awal hadir The POM ini tetap istiqomah berbagi. Karena ini bertepatan dengan bulan suci ramadhan, jadi yang dibagikan berupa nasi kotak sebanyak 400 nasi kotak, diberikan kepada para pengguna jalan yang melintas,”ucap Hj. Evi Silviani selaku ketua The Power Of Mentari, saat diwawancarai swarajabbarnews.com
Masih dikatakan Evi, “The POM Tasikmalaya ini, alhamdullilah mendapat respon positif dari warga dan anggotanya pun tiap hari bertambah. Karena organisasi pemerdayaan manusia ini bukan kegiatan bakti sosial saja, ada lagi kegiatan positif yang lainnya, seperti sekbid usaha, ekonomi, pendidikan dan lain lain karena kami ini telah bersinergi dengan Dinas Dinas terkait dibidangnya”, terangnya.

Sementara itu H. Haris selaku Dewan Keluarga Masjid (DKM) sekaligus pimpinan majelis ta’lim Ij’tihadull Umah mengatakan. “Dengan adanya kegiatan seperti ini, kita acungkan jempol kepada The POM Tasikmalaya, karena ini merupakan kegiatan yang positif, yaitu saling berbagi antara sesama. Apalagi sekarang bertepatan dengan bulan suci ramadhan, yang merupakan bulan penuh barokah rahmat dan ampunan. Semoga kegiatan tersebut bisa memotivasi kepada orang lain untuk bisa berbagi antar sesama”, ungkapnya.

“Ya mudah-mudahan untuk kedepannya, The Powe Of Mentari semakin solid maju dan sukses”, pungkas H. Haris. (Joy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.