Linda Utami & Pacarnya Diduga Bawa Kabur Uang Majikan Rp 376 Jt

BANJAR.SJN COM.-Pegawai toko dipasar Banjar, nekat membawa kabur uang majikannya sebesar Rp 376 Juta. Korban yang merasa dikhianati oleh pegawainya, yang selama ini sudah dipercayainya, tidak tinggal diam begitu saja. Ia mengadakan upaya dengan cara membuka sayembara di medsos (media Sosial) maupun di dunia nyata. Bahwa bagi siapapun yang menemukan sosok Linda Utami (21), akan diberikan imbalan sebesar Rp 20 juta. Sontak saja warga net Banjar, Ciamis, Tasik, dan Pangandaran, menjadikan sayembara ini menjadi viral.
Korban diketahui bernama H. Inda Suhenda (51), warga dusun Jelat, Kelurahan Pataruman, Kota Banjar. Dirinya adalah pedagang (grosir) kacang kedelai di pasar Banjar.

Saat ditemui Swara Jabbar, H. Inda Suhenda menuturkan. Kejadian itu bermula pada Senin 5/4/2021 sekitar jam 10’30 WIB. “Saya menyuruh Linda Utami (21) untuk menyetor uang ke Bank BCA Cab Banjar sebesar Rp 376 juta. Linda Utami pun berangkat dengan menggunakan motor yang telah saya inventariskan. Saya tidak pernah ada prasangka buruk padanya, karena saya sudah mempercayainya dan sudah beberapakali saya suruh setor uang ke bank dalam jumlah banyak, dan tidak pernah ada masalah”, ungkapnya.

Namun kali ini, hari Senin tanggal 5/4/2021, sekitar jam 10.30. “Saya suruh dia setor ke bank BCA Cab Banjar, hingga sampai jam 2 siang, saya tidak mendapatkan kabar dari Linda Utami, dan saya langsung menyuruh pegawai lain untuk menyusul Linda Utami ke bank BCA. Ternyata di bank tidak diketemukan Linda Utami. Saya pun langsung menghubungi pihak bank, ternyata uang yang dibawa Linda Utami juga belum disetorkan”, tutur H. Inda Suhenda.
(Bagaskara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.