Hj.Neng Madinah Ruhiat : Indeks Pembangunan Pemuda (IPP) Jawa Barat Perlu Ditingkatkan.

BANDUNG,SJN COM.-Stabilitas pengembangan Indeks Pembangunan Pemuda (IPP) Provinsi Jawa Barat mengalami penurunan. Saat ini IPP Jabar menempati urutan 20 dari 34 provinsi di Indonesia. Stabilitas pengembangan Indeks Pembangunan Pemuda (IPP) Provinsi Jawa Barat mengalami penurunan. Saat ini IPP Jabar menempati urutan 20 dari 34 provinsi di Indonesia. Salah satu penyumbang terbesar pengangguran di Jabar berasal dari lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Untuk itu Indeks Pembangunan Pemuda (IPP) Jawa Barat perlu di tingkatkan karena potensi Pemuda Jabar sangat besar. Hal ini dikatakan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Hj.Neng Madinah Ruhiat .

Dengan meningkatnya Indeks Pembangunan Pemuda (IPP) Jawa Barat akan melahirkan Pemuda-pemuda juara Lahir bathin., perlunya dilakukan peningkatan Indeks Pembangunan Pemuda (IPP) Jawa Barat demi ciptakan Pemuda berprestasi tandasnya.

Lebih jauh Politisi Partai Persatuan Pembangunan Hj.Neng Madinah Ruhiat yang akrab di sapa Bunda Neng yang tergabung di Fraksi Gerindra Persatuan menuturkan ada sejumlah program kepemudaan yang diinisiasi langsung oleh Gubernur Ridwan Kamil seperti Program Jabar Future Leader dan Ajudan Milineal.

Menurutnya, program itu telah memberi ruang bagi pemuda untuk belajar kepemimpinan dan pemerintahan.Dikatakannya juga jika Pemprov Jabar telah memberikan wadah bagi pemuda untuk melakukan inovasi, bahkan sejumlah pemuda dilibatkan dalam pembangunan di Jawa Barat Jabar Inovation Floweship dan Patriot Desa.

Pemprov Jabar telah membuat program nyata yang berorentasi untuk kemajuan kepemudaan di Jawa Barat.Namun harus di dorong oleh para Pemuda Jabar itu sendiri pungkasnya. (Adikarya Parlemen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.