Gabungan Wartawan Nekat (Gawat) Gelar Acara Munggahan

GARUT.SJN COM.-Sebagai bentuk dalam menjaga silahturahmi dan mempererat persaudaraan diantara sesama awak media cetak maupun media elektronik dan media hari Selasa,(09/04/2021) mengelar acara tradisi Munggahan, yang berlokasi di Kawasan pantai selatan Sayang Helang. Tradisi Munggahan secara rutin dilaksanakan untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan sebagai ajang saling bermaafan sebelum memasuki Bulan Puasa. Selain saling bersilahturahmi dan bermaafan,

Ketua GAWAT. ( Gabungan Wartawan Nekat ) Heru” menyampaikan bahwa kegiatan munggahan yang digelar kiranya dapat membangun kebersamaan jelang Ramadhan. Kebersamaan yang erat tentu dapat mendukung kinerja dalam menghadapi tantangan.

GAWAT merupakan harapan bagi kita semua Dmdan bisa memberikan manfaat pada masyarakat banyak, maka semua akan terasa ringan apabila dikerjakan bersama-sama

“Acara munggahan seperti ini sangat penting, untuk mempersiapkan diri kita memasuki Bulan Ramadhan 1442 H. Tahun 2021, bulan ibadah yang akan membawa kita kepada tingkat yang lebih tinggi apalagi jika kita laksanakan dengan ikhlas dan khidmat, akan membawa kenikmatan bagi kita semua, saya berharap mari kita bangun kebersamaan ini dengan kekeluargaan”, ungkap “Heru.

Lanjut Heru ” ia berharap agar ibadah puasa yang akan segera dijalani dapat memberikan semangat dan motivasi dalam rangka menjalankan kehidupan di bulan yang lain. Acara munggahan ini diharapkan dapat menjadi ajang silahturahmi yang makin mempererat persaudaraan terutama di lingkungan kerja. “Alhamdulillah kita akan memasuki bulan Ramadhan, ada kalanya 11 bulan yang lalu kita bekerja kurang berkenan dengan rekan kerja yang lain, makanya kita bersilaturahmi dalam rangka memaafkan. Diharapkan setelah bulan Ramadhan, kita menjalani dengan ikhlas dan akan memberikan motivasi dalam bekerja selanjutnya”, tandas nya (Manan Suparman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.