Cindy Meiliani Cake Banana Sinona

BANDUNG.SJN COM.-人生是一段漫长的旅程,必须经历人生的各个过程和各个阶段
Rénshēng shì yīduàn màncháng de lǚchéng, bìxū jīnglì rénshēng de gège guòchéng hé gège jiēduàn artinya kehidupan adalah perjalanan Panjang yang harus melewati berbagai macam Proses dan tahapan dalam kehidupan. Itulah yang di jalani oleh Cindy Meiliani lahir 21 Mei 1996. Lulusan Le Cordon Bleu Sydney, advance diplome of Pattisserie tahun 2016. Cindy 2,5 tahun kuliah di Australia.
Sejak SMP Cindy suka masak, hal ini yang membuat Cindy berusaha untuk dapat menciptakan rasa kuliner yang dapat disukai semua orang, segala lapisan.
Demi mewujudkan impiannya menciptakan rasa kuliner yang dapat disukai semua orang membuat Cindy mencoba makanan yang tidak dikenal dulu, keliling berbagai tempat untuk mencicipi berbagai macam masakan, sebagai study banding.
Akhirnya Cindy mencoba menciptakan Bolu ciri khas kota Bandung, bahan dasarnya yang ada di Kota Bandung, dapat dijadikan oleh oleh ketika berkunjung ke Bandung. Desember 2019 Cindy memulai pembuatan bolu Sinona. Awalnya Bolu produk Sinona yang dibuat oleh Cindy dipasarkan on line, kemudian Cindy berinovasi membuka tokonya di desain mirip ruangan ATM, di jalan Kurdi I no 80 Bandung. Bolu ATM Sinona menjual Bolu dengan 5 macam Varian dan topingnya ada 3 jenis yaitu Bolu Pisang, Bolu Pisang Pandan, Bolu Tape, Bolu Ubi, dan Bolu Pisang Wortel.
Ide Pembuatan Bolu Pisang Wortel, di dapatkan oleh Cindy ketika kuliah di Australia, suka makan Cake Wortel (Carrot Cake), dan Cake Pisang (Banana Cake). Akhirnya Cindy mencoba menggabungkan Wortel dan Pisang digabung jadi satu dalam Bolu. Jika membeli Bolu di Bolu ATM Sinona jalan Kurdi I No 80, maka pembeli (Customer) di bebaskan untuk memilih topingnya ada keju, coklat atau Nougat.
Bolu Sinona juga di pasarkan di KM 97 tol Cipularang. Dipasarkan juga di beberapa Factory Outlead di Bandung, dan di beberapa toko oleh oleh khas Bandung. Rasa Bolu Sinona memiliki ciri khas.
Cindy Meiliani saat ini berusaha menciptakan Brand Image Jika Ke Bandung Ingat Belanja Bolu di Sinona. Rencana ke depan berusaha menambah Varian dan Toping.
Cindy Meiliani memiliki kata mutiara Don’t Stop Until You Are Proud yang artinya jangan menyerah sampai kita puas mendapatkan hasil yang maksimal.
Tidak ada yang mustahil di saat kita berdoa dan berusaha.
Jika berkunjung ke Bandung jangan lupa membawa bolu Sinona dengan berbagai macam toping dan Variannya sebagai oleh oleh.

(Jeremy Huang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.