Pariwisata

Glamping Berkemah Rasa Hotel Berbintang

KAB BANDUNG.SJN COM.-Suasana di tengah kebun Teh Rncabali PTPTN 8 wisata ini menawarkan suasana glamorou camping (glamping) atau berkemah mewah dan wah, salah satu tren dunia wisata alam yang sedang digandrungi warga perkotaan dan tourist Asing

Jika mendamba suasana liburan di luar ruang, berkemah dapat menjadi alternatif. Hanya saja cara berlibur satu ini kerap jadi kendala bagi orang yang tak ingin repot dengan segala peralatan dan ragam kebutuhan di alam bebas. Namun, hal itu tak perlu dirisaukan jika memilih wisata glamping.

Glamping atau glamorous camping membuat lpesertanya tidak perlu repot menyiapkan peralatan,memasak sendiri, atau bingung saat akan ke kamar mandi. Dalam glamping, segala kemewahan penginapan ditemukan tanpa kehilangan sensasi berkemah.

Salah satu glamping laside ada di kawasan Wisata Alam Situ Patengang , Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Suasana tengah malam, tampak tenda-tenda putih besar berbahan kanvas berdiri di tengah deretan hutan pinus. Dil dalam tenda ada sebuah kasur besar beralas karpet, kipas angin, dan stopkontak listrik. (sam)