Ade Munawaroh Yasin Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua DPW PPP Jabar Periode 2021-2026

CIANJUR.SJN COM.-Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jawa Barat untuk periode 2021-2026 pada Musyawarah wilayah (Muswil) ke-VIII PPP yang berlangsung di salah satu hotel di Kabupaten Cianjur, pada hari Senin (29/3/2021).

Ade Yasin terpilih kembali setelah penyerahan laporan pertanggungjawaban DPW PPP Jabar masa bakti 2016-2021 disepakati 6 Korwil PPP Jawa Barat.

Usai terpilih, pada kesempatan tersebut Ade Munawaroh Yasin mengatakan, ke depan pihaknya akan mempersiapkan partai untuk bekerja ekstra dan membutuhkan orang-orang yang memang sejalan dengan partai.

“Kita siapkan partai dari orang-orang yang memang sejalan dan mau bekerja. Sehingga ke depannya nanti, mesin partai bisa kembali jaya,” ucap Ade Yasin.

Ia pun mengungkapkan bahwa setelah ini, partai bersiap menentukan siapa yang akan didukung dan maju dalam kontestasi politik saat pileg 2024 mendatang.

“Kita akan siapkan workshop untuk para kader, karena partai membutuhkan kader yang kompeten serta mau turun untuk bekerja membangun Jawa Barat,” ujarnya.

Workshop, lanjut dia, digelar untuk pendidikan para kader dan pengurus. Karena para kader dapat mencalonkan legislatif, tapi belum tentu siap menjadi anggota legislatif.

Menurutnya, dengan adanya workshop pendidikan dapat menciptakan kader yang siap mewujudkan kemajuan PPP.

“Kita persiapkan kader yang memang siap terjun untuk mendapatkan kursi di pileg nanti. Dari situ kita akan memilih caleg yang punya kualitas membangun, baik itu membangun partai maupun membangun Jawa Barat,” tuturnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.