Pemerintahan

DWP Jabar Terima Kunjungan Kerja DWP Sumsel Studi Banding Urban Farming

BANDUNG.SJN COM.-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat (Jabar) menerima kunjungan kerja DWP Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dalam rangka studi banding terkait urban farming di Sekretariat DWP Jabar, Kota Bandung, Jumat (26/3/2021).

Ketua DWP Jabar Dwina Roosmini Setiawan menerima langsung kunjungan kerja DWP Sumsel. Ia pun mengucapkan selamat datang kepada rombongan DWP Sumsel.

“Hari ini kita berkumpul bersama sama di sini, selamat datang di Kota Bandung. Semoga bisa menikmati seluruh kondisi kondisi di Kota Bandung,” kata Dwina.

“Jadi walaupun kita sekarang dalam masa pandemi, kita bersyukur hari ini masih bisa berkumpul dalam kondisi sehat,” imbuhnya.

Pertemuan DWP Jabar dengan DWP Sumsel berlangsung di dua tempat, yakni Sekretariat DWP Jabar dan Kantor Dekranasda Jabar. Hal itu dilakukan guna menghindari kerumunan.

Ketua DWP Sumsel Reny Nasrun Umar mengucapkan terima kasih atas penyambutan dari jajaran DWP Jabar yang begitu hangat.

“Tentunya saya sangat berterima kasih dari lubuk yang paling dalam, di mana kami semua beserta rombongan diterima dengan kehangatan di Sekretariat Dharma Wanita Provinsi Jabar,” katanya

Reny pun menjelaskan selain bersilahtutahmi, pihaknya ingin melakukan studi banding terkait urban farming di Jabar.

“Adapun tujuan kami ke sini untuk meningkatkan tali silahturahmi antara kami DWP Sumsel dengan DWP Jabar ini merupakan salah satu kegiatan program kerja DWP Sumsel untuk tahun 2021,” katanya

“Selain berkunjung untuk silahturahmi, adalah juga kami melakukan studi banding pada urban farming yang memang adalah bagian program kerja kami,” tambahnya. (hms)