Ragam

PT. Geodipa Energi Unit Patuha Salurkan CSR.

KAB BDG.SJN COM.-CSR Program PT. Geodipa Energi Unit Patuha ada 3 unggulan untuk Desa Sugih Mukti Kecamatan Pasir Jambu Kabupaten Bandung..Rencana strategi untuk program ini alhamdulillah apresiasi nya bagus darii tokoh masyarakat dan dari Kepala Desa Sugih Mukti Kecamatan Pasirjambu serta dari Asper Perhutani responnya sangat mendukung.

Tiga unggulan CSAR kami PT Geodipa Energy yang pertama yaitu 1 tempat pengelolaan sampah yang saya berdayakan 2 pertamian kopi dan sayuran serta 3 peternakan.Hal ini dikatakan Manager PT Geodipa Energy Unit Patuha Rita Purwita kepada media beberapa waktu lalu

Lebih jauh Manager PT Geodipa Energy Unit Patuha Rita Purwita menuturkan merencanakan tahun ini mudah mudahan berkesinambungan target untuk 5 tahun. Tujuan nya CSR untuk memberdayakan masyarakat dan turut membantu pemerintah juga khususnya di wilayah patuha ujarnya.

Sementara itu Bagian Humas PT.Geodipa Unit Patuha Agung Maulana mengatakan kita telah berdiskusi tentang bantuan CSR.yaitu bantuan kawajiban Perusahaan untuk masyarakat tiap tahun kami salurkan terutama di tiga Desa Sugih Mukti, Desa Panundaan dan Desa Alam Endah pungkasnya. (Sam)