DPRD Jabar Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

BANDUNG.SJN COM.-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat lakukan vaksinasi covid-19 tahap pertama kepada seluruh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat bersama jajaran Staff ASN dan Non ASN di lingkungan Sekretariat DPRD Jabar, Kamis (18/3/2021).

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari menyebutkan, proses vaksinasi covid-19 tahap pertama dilakukan kepada 500 orang.

“Totalnya kurang lebih 500 orang hari ini, kami jadwalkan dari jam 8 pagi. Tentunya dengan vaksinasi hari ini terbentuk imunitas kawan-kawan, bagaimana pun tugas kita di luar banyak ativitas yang dilakukan.”kata Ineu.

Ineu berharap, proses vaksinasi covid-19 tahap pertama ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan tahapan-tahapan yang berlaku. Selain itu lanjut Ineu, proses vaksinasi dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

“Hari ini kita dibagi 2 lokasi untuk dengan setiap lokasi, sudah disiapkan sehingga bisa terbagi-bagi. Yang satu lokasi di lobby paripurna dan di depan area parkir gedung DPRD hal itu dilakukan untuk menghindari kerumunan.”ujar Ineu.

Lebih lanjut Ineu menghimbau, meskipun vaksinasi telah dilakukan bukan berarti kekebalan tubuh langsung terbentuk sehingga protokol kesehatan harus tetap menjadi perhatian bersama.

“Kami tetap menghimbau rekan-rekan dan seluruh Staff Sekretariat DPRD menjaga  protokol kesehatan, menjaga kerumunan, dan tidak melakukan aktifitas-aktifitas yang dapat menyebabkan tertular covid-19″pungkasnya.(hms/die)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.