Hj.Cucu Sugyati Gelar Citra Bhakti Parlemen/Sketsa Kebangsaan

KAB BDG.SJN COM.-Sosialisasi 4 Pilar yang dilakukan oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Golkar Hj.Cucu Sugyati, SE.MM bertempat di Grand Sunshine Kabupaten Bandung.Senin (15/3/2021).Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan itu meliputi : Panacasila sebagai Dasar Negara, UU 1945 sebagai konstitusi Negara, Negara Kesatuan Republik Indonesia, sebagabentuk negara, Bhineka Tunggal Ika Sebagai Semboyan Negara.

Kegiataan 4 Pilar Kebangsaan ini dengan menerapkan Protool Kesehatan yang ketat.

Dalam pemaparannya Politisi Perempuan Partai Golongan Karya (Golkar) Hj. Cucu Sugyati, SE.MM menuturkan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yang dilakukan oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat adalah bagaimana menyampaikan kepada masyaakat 4 Pilar Kebangsaan menjadi pedoman kita bagi masyarakat, tentunya harapannya tersosialisasikannya 4 Pilar Kebangsaan ini sehingga bagaimana peran masyarakat itu dalam menjaga negara Kesatuan Republik Indonesia dengan baik ujarnya.

Lebih jauh Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Asal Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) menegaskan Jadi Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan itu bukan hanya tugas pemerintah saja, tetapi tugas bersama bagaimana kita menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia tandasnya.

Memandang Generasi Muda terhadap 4 Pilar Kebangsaan, pada hari ini dengan adanya perubahan zaman tentunya kita harus mengikuti perubahan-perubahan zaman dan tentunya anak-anak generasi penerus bangsa harus diberi pemahaman terhadap 4 Pilar Kebangsaan ini menjadi dasar dalam berkehidupan berkehidupan berbangsa dan bernegara.

Tentunya ini menjadi tugas Pekerjaan Rumah (PR) bersama dimana kita memberi informasi dan mengedukasi masyarakat untuk hal tersebut juga untuk generasi penerus bangsa agar Negara kita ini menjadi tertib aman dan lancar bersatu yang paling penting ingn menjadi bagaian yang tidak terpisahkan Bingakai Negara Republik Indonesia Pungkasnya.(die)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.