Ust. Agus Komarudin Calon Kades Godog, Kec. Karangpawitan

GARUT.SJN COM.-Berbekal kepercayaan dari masyarakat yang cukup tinggi, dirinya mencalonkan untuk mengikuti perhelatan Pilkades di Desa Godog, Kec. Karangpawitan, Kab. Garut, yang akan dilaksanakan pada 8 Juni 2021 mendatang secara serentak, di 14 desa dari 16 desa se-Kec. Karangpawitan. Keadaan saat ini suasana sedang memasuki tahap kampanye umum, dimana masing2 calon telah menyiapkan visi dan misinya untuk memikat suara rakyat, sehingga bisa meraih dukungan masyarakat sebanyak-banyaknya.

Adapun Pilkades Godog diikuti oleh 3 orang kandidat calon kepala desa, dan salah satunya adalah Ustad Agus Komarudin yang akrab disapa Pa Ustad Agus. Dia adalah calon kades Godog dari kalangan wiraswasta, yang mengelola industry rumahan (Home Industri) dibidang pengrajin Peci Rajut. Ustad Agus adalah penduduk asli yang lahir di Desa Godog, bertempat tinggal di Kp. Wates Rt.03/Rw.14, yang merupakan putra ketiga dari delapan saudara yang lahir dari pasangan Ustad Mamad dan ibu Asum.

Dalam pencalonannya kali ini, Ustad Agus yang berusia 49 tahun, mempunyai visi ingin melakukan perubahan disegala bidang. Selain menjanjikan pelayanan publik yang transparan, akuntabilitas menuju masyarakat Desa Godog yang maju, aman dan sejahtera. Dia juga akan melakukan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) di desa Godog, melalui sejumlah program pendidikan yang berbasis keagamaan maupun beasiswa untuk sekolah umum.

Saat ditemui swarajabbarnews.com baru-baru ini dikediamannya, Ustad Agus menjelaskan misinya yg akan dilaksanakan, yaitu 1. melanjutkan program2 Pemerintah Desa Godog periode lalu, sebagaimana tercantum dalam dokumen RPJMDes Desa Godog. 2. Memberdayakan potensi yang ada di masyarakat yang meliputi SDM, terutama perempuan dan karang taruna, Memberdayakan potensi Sumber Daya Alam (SDA) dan memberdayakan ekonomi kerakyatan. 3. Mengoptimalkan penyelenggaraan Pemerintah Desa dengan melaksanakan pembangunan Desa yang berkesinambungan dengan mengedepankan musyawarah dan gotong royong.

“Untuk peningkatan SDM, saya akan memperjuangkan beasiswa bagi anak didik untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi”. Pungkas Ustad Agus yang telah beristri bernama Sumiati, dan dikaruniai 2 orang anak bernama Farhan MZ dan Zafina Maulida. (Sumpena)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.