SHEILA GINSLEY RAMAIKAN BELANTIKA MUSIK INDONESIA

BANDUNG.SJN COM.-Musik adalah salah satu hal penting yang tak bisa dilepaskan dari kehidupan. Keberadaan musik menjadi pelipur lara dikala duka, penyemangat, maupun penggembira. Tanggal 9 Maret diperingati sebagai Hari Musik Nasional. Semarak Musik Indonesia di ramaikan dengan muncul penyanyi sekaligus pencipta lagu yang bernama “SHEILA GINSLEY”. Beberapa album telah diluncurkan antara lain Album Stay By My Side serta Album Aku Sendiri merupakan karyanya.

Tekait dengan Hari Musik Indonesia SHEILA GINSLEY menuturkan Hari Musik Indonesia ini diperingati sebagai salah satu cara untuk meningkatkan kepercayaan diri dan membangkitkan motivasi para musisi Indonesia ujarnya. Dengan adanya hari khusus bagi musisi dan semua orang yang berkecimpung di dunia musik diharapkan dapat terus menghasilkan karya-karya musik yang indah di tingkat nasional maupun internasional. Diharapkan dengan adanya Hari Musik Nasional, bisa memajukan industri musik Indonesia ke arah yang lebih baik tandasnya.

Sejak kecil SHEILA GINSEY sudah memiliki bakat seni, yang diwariskan dari kedua orang tuanya.Aktifitas bernyanyi sering dilakukan pada saat show acara wedding serta mengisi acara musik di cafe dengan menerapkan Protokol Kesehatan.Saat Pandemi Covid-19 , perempuan milineal yang mempunyai banyak talenta ini, aktifitasnya diisi dengan menulis lagu, belajar musik, online preparation class, fotografi

Kiprahnya di dunia musik serta dunia seni peran ditekuninya dengan serius, sehingga sudah main di beberapa FTV dan sinetron diantaranya Anak Langit ,Tukang Bubur Naik haji dll.

Perempuan cantik yang mempunyai hobi bermain alat musik seperti piano, membaca buku terutama sejarah, menulis, travelling, explore tempat tempat baru dan bertemu dengan orang baru, hal-hal tersebut merupakan hal yang sangat menyenangkan tandasnya.

Dalam menjalani kehidupan SHEILA GINSEY memegang motto hidup yaitu mindset itu segalanya, selalu ada kerja keras di balik kesuskesan dan jangan mudah menyerah ujarnya.

Kedepan harapan untuk kaum milennial adalah jangan menyerah dan semangat untuk berkarya, ikuti kata hati dan passion kalian serta bekerja keras untuk menggapai mimpi kalian pungkasnya.(difa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.